Harga Sepeda Polygon Premier 3.0 Mountain Baik Terbaik dari Polygon

Harga Sepeda Polygon Premier 3.0 - Polygon adalah salah satu produsen terbaik untuk sepeda di Indonesia saat ini. Selain karena namanya sudah banyak yang tahu, kualitas sepeda dari Polygon juga sangat baik. Salah satu produk terbaik dari Polygon adalah seri sepeda gunungnya. Sepeda gunung Polygon dikenal memiliki ketahanan yang baik serta mudah dalam dikendalikan sehingga banyak pecinta sepeda gunung memilih merk Polygon untuk sepedanya. Salah satu sepeda gunung terbaik Polygon adalah seri Premier 3.0. Dengan harga sepeda Polygon Premier 3.0 yang tidak terlalu mahal maka membuat sepeda ini sangat pantas untuk dimiliki.


harga sepeda polygon,sepeda polygon,sepeda polygon premier,sepeda polygon xtrada,sepeda polygon monarch,sepeda polygon sierra,sepeda pacific,sepeda polygon majuroyal,harga sepeda,
Baca juga : Harga Sepeda Lipat Wimcycle yang Keren
Untuk spesifikasi sepeda Polygon Premier 3.0 sendiri sudah cukup baik. Dengan model sepeda dengan jenis Hard Tail membuat sepeda ini sangat tangguh untuk menempuh segala medan yang dilewati oleh pengendara sepeda ini. Selain itu, dengan menggunakan pilihan warna hitam juga akan membuat penampakan dari sepeda ini semakin menarik. Hanya dengan harga sepeda Polygon Premier 3.0 yang cukup terjangkau Anda sudah bisa berkendara dengan sepeda keren dan juga memiliki kualitas terbaik dari Polygon.

Selain itu pada sepeda ini juga menggunakan Alutech Frame jadi selain kuat sepeda ini juga cukup ringan dengan demikian sepeda ini akan semakin mudah untuk dikendalikan. Selain itu, pada bagian Fork sepeda ini menggunakan Sr Suntour Xcm W atau Anda juga pilih jenis Preload Adjuster yang sangat baik. Sepeda ini masih menggunakan sok di bagian ban depan karena pada rangka belakang tidak ada sok belakang. Harga sepeda Polygon Premier 3.0 tidak akan berpengaruh pada kualitas dari sepeda yang diberikan. Dengan menggunakan bahan terbaik untuk sepeda gunung maka Anda bisa menikmati bersepeda dengan nyaman dengan sepeda Polygon Premier 3.0 ini.

Pada bagian handling sepeda ini menggunakan handling dari Polygon Oe yang sangat mudah untuk dikendalikan dan nyaman dalam genggaman. Cranksetnya sendiri menggunakan Sr Sntour Xct dengan ukuran 48x38x28t yang membuat penggunaan sepeda ini sangat baik. Untuk bagian pengereman sepeda ini menggunakan rem dari Alloy Single Wall yang bisa membuat pengereman lebih pakem. Sungguh harga sepeda Polygon Premier 3.0 yang sangat setimpal dengan fasilitas yang diberikan oleh Polygon pada sepeda ini.

Harga sepeda Polygon Premier 3.0 yang diberikan memang sangat sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. Dengan spesifikasi tinggi yang didapat dari sepeda ini sangat memungkinkan Anda untuk bisa bersepeda dengan nyaman. Dan terpenting sepeda Anda juga bisa memberikan keamanan dengan berbagai perlengkapan yang baik seperti pengereman yang baik. Harga sepeda Polygon Premier 3.0 2016 ini berada pada harga Rp. 2.500.000. Harga ini masuk dalam harga yang cukup murah untuk sebuah sepeda gunung berkualitas. Terlebih sepeda tersebut adalah keluaran Polygon yang sudah sangat dikenal sebagai sepeda yang memiliki kualitas yang sangat baik.