Spesifikasi dan Harga Sepeda Gunung Pacific Terbaru

Harga sepeda gunung Pacific saat ini memang menjadi incaran para raider pegunungan. Pasific termasuk salah satu produsen sepeda yang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Karena sepeda yang satu ini memiliki desain yang elegan, unik dan menarik. Seperti kita ketahui, permintaan akan sepeda gunung semakin hari kian semakin meningkat, karena ada banyak orang yang ingin melaju turun gunung memakai sepeda yang satu ini. Jenis sepeda gunung tentu berbeda dengan sepeda di lingkungan perkotaan yang jalanannya cenderung datar. Spesifikasi Sepeda gunung Pasific di desain khusus untuk dapat digunakan pada jalanan yang curam dan penuh rintangan. 


harga sepeda gunung,sepeda gunung pacific invert,sepeda gunung pacific tranzline,sepeda gunung pacific alligator,sepeda gunung pacific vigilon ,sepeda gunung pacific revolt,sepeda gunung pacific,
Baca juga : Harga Sepeda Anak Wimcycle
Pasific sendiri sebenarnya lebih fokus pembuatannya pada segmen sepeda gunung, sehingga wajar jika produk Pasific termasuk produk kelas profesional yang dapat digunakan di jalanan yang terjal maupun berbatu. Jika Anda mengincar jenis sepeda gunung dari Pasific ini, ada beberapa referensi spesifikasi dan harga sepeda gunung Pacific yang dapat dipertimbangkan sebagai berikut:

1. Sepeda MTB Pacific Masseroni 7.0
MTB Pasific Masseroni 7.0 termasuk sepeda yang banyak dicari raider pegunungan. Masseroni 7.0 dari Pacific ini dilengkapi dengan frame yang bermaterial alloy, sehingga sangat ringan tetapi bisa menahan beban dengan kuat ketika bersepeda. Harga sepeda gunung Pacific Masseroni 7.0 sendiri cukup terjangkau karena hanya dibanderol sekitar Rp.1.850.000. Untuk menunjang aktivitas, Pacific Masseroni 7.0 ini didukung pula oleh Seatpost, Steam, dan Handlebar yang memakai material alloy. Dengan fitur Crankset ini membuat Pacific Masseroni dapat dipakai di jalanan raya. 

2. Sepeda MTB Pacific Revolt 5.0 21 Speed Shimano EZ Fire 26 Inci
Sepeda gunung Pacific Revolt 5.0 21 Speed ini juga termasuk salah satu sepeda handal yang bisa digunakan para raider pegunungan untuk menemani mereka berjalan diatas jalanan yang curam. Adapun spesifikasi lengkap produk MTB Pacific revolt 5.0 ini adalah Neco Bearing BB Shell, Kick Stand, Kenda Tire and Tube, Shimano Rear Derailleur, Shimano Front Derailleur, Shimano EF51 Shifting Lever, 7 Speed Freewheel, dan 21 Speed Shimano. Adapun harga sepeda gunung Pacific ini dibanderol dengan harga Rp.1.600.000.

3. Sepeda MTB Pacific Valentino
Sepeda gunung dari Pacific yang tak kalah handalnya adalah Pacific Valentino. Sepeda ini dibekali oleh fitur-fitur Shimano TZ30 Dront Derailleur, Fork Zoom Steel, Hi-Ten Steel Frame, dan Shimano TZ50 Rear Deraillur. Sepeda yang satu ini juga sudah dilengkapi oleh Shimano EZ-Fire dengan harga sepeda gunung Pacific sebesar Rp.1.930.000.

4. Sepeda Pacific Absolute TX 1.0
Sepeda gunung dengan kualitas terbaik dari Pacific terdapat pada tipe Pacific Absolute TX 2.0 dengan 21 Speed yang didukung pula oleh FD Shimano TZ30 Tourney dan RD Shimano TZ50 Tourney SIS. Shimano EX Fire juga dibenamkan di bagian shift lever. Sementara, harganya sama dengan Pacific Valentino, yakni sekitar Rp.1.930.000.

Nah, itulah beberapa tipe dan harga sepeda gunung Pacific berkualitas terbaik untuk Anda. Semoga bermanfaat!