Miliki Sepeda Gunung dengan Cek Harga Sepeda MTB Specialized

Harga Sepeda MTB Specialized - Anda hobi melakukan olahraga sepeda? Atau Anda hobi mendaki gunung dengan menggunakan sepeda? Sepeda merupakan salah satu jenis kendaraan yang bisa digunakan untuk berolahraga. Sepeda dapat menyehatkan jantung, terlebih jika Anda hobi mendaki gunung dengan menggunakan sepeda. Akan tetapi, sepeda yang digunakan bukan sepeda sembarangan, melainkan sepeda gunung yang memiliki kualitas yang mumpuni. Salah satunya adalah sepeda MTB Specialized, dengan harga sepeda MTB Specialized yang cukup fantastis, namun sepadan dengan kegunaan dan fungsi dari sepeda gunung tersebut. Anda bisa menyesuaikan sepeda gunung yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. 


sepeda mtb giant,sepeda mtb polygon,sepeda mtb specialized,full set sepeda mtb,full set sepeda mtb specialized,jual sepeda mtb specialized,specialized hardrock,specialized s works
Baca juga : Harga Sepeda Lipat Phoenix yang Terjangkau
Ada beberapa jenis sepeda gunung yang beredar di pasaran dengan beragam merk dan kelebihan masing-masing. Anda bisa memilih dan menimbang merk sepeda yang sesuai dengan kebutuhan Anda akan sepeda gunung. Sepeda MTB Specialized menawarkan Anda sepeda gunung dengan kualitas yang telah terjamin. Harga sepeda MTB Specialized yang cukup tinggi dirasa cukup sepadan dengan kualitas sepeda yang ditawarkan. Anda bisa menikmati bersepeda dengan nyaman dan aman walaupun Anda berada di posisi pegunungan. Kami akan memberikan beberapa daftar sepeda gunung MTB Specialized yang bisa dijadikan referensi.

Berikut beberapa daftar sepeda gunung yang bisa Anda pilih dan pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan dan dana yang Anda miliki, diantaranya adalah:

1. Sepeda MTB Specialized hardock custom
Sepeda gunung dengan tipe hardrock custom bisa Anda gunakan sebagai salah satu sepeda untuk menunaikan hobi Anda mendaki gunung sembari bersepeda. Dengan ukuran 17 inchi dan kemampuan bertukar gigi sampai dengan 9 speed, Anda bisa bersepeda dengan nyaman dan aman. Harga sepeda MTB Specialized dengan tipe hardrock custom bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sebanyak lebih kurang 6 jutaan rupiah. Wow, sebuah harga yang fantastis bukan?

2. Sepeda MTB Specialized fullsus
Jika Anda berpikir sepeda MTB Specialized adalah sebuah sepeda dengan harga fantastis, Anda belum mengenal sepeda MTB Specialized dengan tipe fullsus. Sepeda gunung dengan ukuran M ini akan membuat Anda tercengang dengan harganya yang cukup fantastis. Harga sepeda MTB Specialized dengan tipe fullsus dibanderol dengan harga mencapai puluhan juta rupiah, yaitu berkisar lebih kurang sekitar 19 jutaan rupiah. Wow, sungguh luar biasa namun sepadan dengan kualitas yang diberikan oleh sepeda gunung ini. 

Anda bisa memiliki sepeda gunung dengan harga yang murah atau dengan harga yang mahal sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki budget yang berlebih tidak ada salahnya Anda membeli sepeda gunung dengan harga yang sedikit lebih mahal jika kualitas yang ditawarkan cukup sepadan. Harga sepeda MTB Specialized diatas bisa memberikan Anda bayangan mengenai estimasi harga yang perlu Anda persiapkan untuk membeli sebuah sepeda gunung untuk memuaskan hobi Anda bersepeda sembari mendaki gunung.