Harga Sepeda Lipat Phoenix yang Terjangkau

Harga Sepeda Lipat Phoenix - Pada zaman yang semakin modern ini, mobilitas yang tinggi seolah-olah telah menjadi makanan sehari-hari dalam beraktifitas. Moda transportasi yang tepat dan cepat akan memudahkan dalam beraktifitas, salah satunya adalah sepeda lipat. Sepeda yang bisa dilipat ini bisa dimasukkan ke dalam kendaraan sehingga Anda bisa menggunakannya ketika membutuhkannya. Banyak sekali model sepeda lipat dipasaran, salah satunya adalah sepeda lipat dengan merk Phoenix. Harga sepeda lipat Phoenix bervariasi, Anda bisa memilih sepeda yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan budget yang Anda miliki. 

Sepeda sendiri merupakan salah satu moda transportasi yang mudah, murah dan juga menyehatkan. Mudah dan murah, karena sepeda dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Harga sepeda juga terjangkau sesuai dengan merk dan jenis sepeda yang akan digunakan. Selain itu, dengan menggunakan sepeda kita akan lebih irit dan hemat karena tidak perlu memikirkan biaya bahan bakar kendaraan bermotor. Dan manfaat sepeda lainnya dapat menyehatkan jantung. Sepeda lipat yang fleksibel merupakan salah satu jenis sepeda yang cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Berikut akan kami berikan daftar beserta harga sepeda lipat Phoenix untuk referensi.

Berikut beberapa daftar sepeda lipat Phoenix yang bisa Anda jadikan referensi, diantaranya adalah:

1. Sepeda lipat Phoenix 16 inchi
Sepeda lipat ini bisa menjadi salah satu pilihan sebagai moda transportasi yang murah meriah. Fleksibilitasnya yang bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam kendaraan maupun ruangan akan memudahkan Anda untuk menggunakannya ketika dibutuhkan. Harga sepeda lipat Phoenix 16 inchi ini berkisar sekitar 800 ribuan. Sebuah harga yang terjangkau bukan untuk kemudahan bertransportasi. 

2. Sepeda lipat Phoenix 20 inchi
Sepeda lipat ini merupakan salah satu sepeda lipat dengan ukuran yang sedikit besar yaitu sekitar 20 inchi. Memiliki warna yang atraktif cocok bagi ana yang aktif beraktifitas di luar ruangan. Harga sepeda lipat untuk tipe ini berkisar sekitar 950 ribuan saja. Sebuah harga yang terjangkau jika melihat fungsinya yang multi fungsi. 

3. Sepeda lipat Phoenix suspension
Merupakan salah satu jenis dari sepeda lipat dengan merk Phoenix. Dengan ukuran sekitar 20 inchi sepeda ini tergolong besar, namun warnanya yang atraktif akan membuat sepeda ini terlihat sangat tangguh ketika digunakan di jalanan. Harga sepeda lipat Phoenix suspension ini berkisar lebih kurang sekitar 1 jutaan untuk kondisi baru. Sebuah sepeda lipat yang sesuai bagi Anda yang aktif bergerak.

Demikianlah beberapa daftar dari sepeda lipat merk Phoenix yang bisa dijadikan referensi. Sebelum memutuskan membeli sepeda yang sesuai, ada baiknya untuk melihat spesifikasi sepeda dan menyesuaikan harga sepeda lipat Phoenix yang sesuai dengan kebutuhan Anda.