Harga Sepeda BMX Wimcycle Untuk Ajang Berkreasi Anak Muda

Harga Sepeda BMX Wimcycle - Siapa yang tidak mengenal akan ketenaran sepeda BMX. Sepeda kecil yang biasa dilakukan oleh anak muda untuk melakukan berbagai macam atraksi mulai dari atraksi ringan sampai dengan atraksi yang sedikit ekstrem. Ada banyak sekali jenis sepeda BMX, salah satunya adalah sepeda BMX Wimcycle. Sepeda dengan jenis ini lumayan terkenal di kalangan anak muda pecinta sepeda BMX. Harga sepeda BMX Wimcycle juga termasuk ke dalam kategori murah meriah dan terjangkau untuk dibeli dengan hasil menabung. Sebelum membeli sebaiknya melihat spesifikasi sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dengan budget yang dimiliki. 


sepeda bmx united,sepeda bmx polygon,sepeda bmx wimcycle,harga sepeda bmx bekas,sepeda bmx wimcycle rocket,sepeda bmx asli,sepeda wimcycle bmx,sepeda wimcycle bmx dragster,
Baca juga : Harga Sepeda Merida dengan Harga yang Terbaik
Sepeda BMX kerap dijadikan sebagai salah satu sepeda yang dijadikan ajang berkreasi bagi anak-anak muda. Terkadang kita bisa melihat perkumpulan anak-anak muda yang berlatih dengan menggunakan sepeda BMX milik mereka. Selain digunakan untuk atraksi, sepeda BMX juga dimodifikasi dengan model yang sesuai dengan style anak muda masa kini. Anda tertarik untuk memiliki sepeda BMX sendiri? Berikut akan kami berikan daftar berikut harga sepeda BMX Wimcycle yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih sepeda BMX yang sesuai dengan style Anda. 

Daftar sepeda BMX Wimcycle yang bisa dijadikan referensi antara lain adalah:

1. Sepeda BMX Wimcycle dengan tipe skylab
Sepeda BMX yang memiliki ukuran 20 inchi ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu sepeda BMX yang bisa menemani hobi Anda melakukan berbagai macam atraksi. Harga sepeda ini dipatok dengan harga berkisar lebih kurang 950 ribuan. 

2. Sepeda BMX Wimcycle dragster
Sepeda BMX ini sama dengan tipe skylab memiliki ukuran 20 inchi yang bisa menjadi salah satu sepeda atraksi anak-anak komunitas sepeda BMX. Harga sepeda BMX Wimcycle ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 910 ribuan saja. 

3. Sepeda BMX Wimcycle firebird
Sepeda BMX ini juga memiliki ukuran sekitar 20 inchi. Anda bisa menjadikan sepeda ini sebagai salah satu sepeda yang bisa Anda gunakan untuk beraktifitas. Harga yang bisa Anda rogoh untuk mendapatkan sepeda ini untuk dibawa pulang adalah sekitar kurang lebih 960 ribuan rupiah. 

4. Sepeda BMX Wimcycle metalizer
Dengan ukuran 20 inchi Anda bisa tampil dengan penuh gaya menggunakan sepeda BMX dengan tipe metalizer ini. Harga sepeda BMX Wimcycle untuk tipe ini bisa Anda dapatkan dengan mengeluarkan kocek Anda sekitar 1 jutaan rupiah. Sepadan dengan kualitas yang Anda dapatkan. 

5. Sepeda BMX Wimcycle Titus
Sepeda BMX dengan ukuran 20 inchi ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa melakukan hobi Anda dengan menggunakan sepeda yang bisa Anda dapatkan dengan harga berkisar 965 ribuan rupiah.

Jika Anda belum bisa membeli sepeda BMX dengan kondisi baru, Anda bisa membelinya dalam kondisi bekas dengan harga sepeda BMX Wimcycle bekas yang terjangkau dengan kantong Anda. Harga sepeda BMX Wimcycle cukup terjangkau untuk Anda yang masih bersekolah dengan cara menabung dari uang jajan sehari-hari.