Harga Sepeda Merida dengan Harga yang Terbaik

Harga Sepeda Merida - Anda berencana memiliki sepeda gunung yang tahan banting ketika diajak berpetualang mendaki gunung. Ada banyak merk sepeda gunung yang bisa Anda pilih sebagai teman Anda mendaki gunung sekaligus bersepeda salah satunya adalah sepeda merk Merida. Sepeda yang memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk sebuah sepeda gunung bisa Anda jadikan sebagai referensi Anda dalam memilih sepeda gunung. Harga sepeda Merida ini bervariasi, mulai dari harga yang cukup terjangkau hingga harga yang mampu membuat Anda tercengang. Akan tetapi, sebaiknya Anda pertimbangkan kebutuhan dengan estimasi biaya yang Anda butuhkan dalam membeli sepeda gunung. 


toko sepeda merida,sepeda merida matts,sepeda merida di ace hardware,sepeda merida buatan mana,sepeda merida,harga sepeda mtb merida,frame sepeda merida,
Baca juga : Harga Sepeda MTB Specialized
Melakukan olahraga sepeda sebenarnya baik untuk kesehatan Anda. Dengan bersepeda sirkulasi darah menjadi lebih lancar, serta jantung menjadi lebih sehat. Bersepeda merupakan cara mudah untuk menjaga bentuk tubuh Anda menjadi lebih langsing. Terlebih jika Anda hobi bersepeda di pegunungan, paru-paru Anda akan bersih karena menghirup udara bersih pegunungan. Untuk itu, diperlukan sebuah sepeda gunung yang bagus, dengan harga sepeda Merida yang bisa Anda sesuaikan dengan budget Anda, miliki sebuah sepeda gunung idaman.

Berikut beberapa daftar sepeda Merida yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih sepeda yang bagus untuk hobi bersepeda Anda, diantaranya adalah:

1. Sepeda Merida MTB Bycyle Julliet
Jika Anda salah satu penggemar dari sepeda Merida, Anda bisa memilih sepeda Merida MTB Btcyle Julliet untuk menemani Anda beraktifitas atau sekedar menemani hobi Anda bersepeda sembari naik gunung. Harga sepeda Merida dengan tipe MTB Bycyle Julliet ini dipatok dengan harga sekitar lebih kurang 6 jutaan rupiah saja. 

2. Sepeda MTB Merida 13 Big 9
Sepeda Merida lainnya yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu teman beraktifitas Anda adalah sepeda MTB Merida 13. Dengan bodi yang tampak sporty dan elegan, cocok bagi Anda yang memiliki jiwa petualang. Dengan harga sekitar 7 jutaan rupiah Anda bisa membawa sepeda ini pulang.

3. Sepeda MTB Merida 13 Matts 40
Sepeda ini merupakan sepeda versi terjangkau dari versi MTB Merida Big 9. Harga sepeda Merida dengan tipe ini dapat Anda miliki dengan merogoh kocek sekitar lebih kurang 5 jutaan. Dengan warna hitam putih yang tampak minimalis cocok untuk Anda yang berjiwa atraktif. 

4. Sepeda MTB Merida 13 1-20 500
Memiliki dua warna yaitu abu-abu dan merah, sepeda ini memiliki harga yang cukup fantastis. Namun, sebanding dengan kualitas yang Anda dapatkan dengan memiliki sepeda Merida ini. Dengan harga sekitar puluhan juta tergantung toko yang menjual sepeda ini, Anda bisa membawa sepeda Merida tipe ini pulang.

Jika Anda belum sanggup memiliki sepeda Merida dengan kondisi baru, Anda bisa memiliki sepeda Merida dalam kondisi bekas. Harga sepeda Merida bekas bisa Anda sesuaikan dengan budget yang Anda estimasikan. Sesuaikan kebutuhan akan sepeda dengan harga sepeda Merida, agar Anda bisa mendapatkan sepeda sesuai dengan keinginan Anda.