Review dan Harga Sepeda Pacific Tranzline 300 Terbaru

Harga Sepeda Pacific Tranzline 300 - Para pencinta alam tentu sudah tidak asing lagi dengan mountain bike atau yang lebih dikenal dengan MTB. Sepeda untuk mendaki gunung atau istilah kerennya off road tentu berbeda dengan sepeda pada umumnya. Ada banyak jenis MTB yang bisa Anda pilih salah satunya adalah Pacific Tranzline 300. Harga sepeda Pacific Tranzline 300 ini tergolong murah untuk ukuran MTB yang berkualitas. Sepeda ini sangat cocok untuk dijadikan sepeda pemula yang ingin memulai hobi panjat gunung dengan menggunakan sepeda. Jenis sepeda ini sangat direkomendasikan untuk menapaki jalanan gunung yang terjal.


harga sepeda pacific,sepeda pacific,sepeda pacific tranzline,sepeda pacific tranzline 200,harga sepeda pacific tranzline,harga sepeda pacific,sepeda pacific tranzline 300,harga sepeda,
Baca juga : Kelebihan, Kelemahan, dan Harga Sepeda Fixie Polygon
Sebenarnya dalam memilih MTB atau sepeda gunung tidak hanya memperhatikan harga saja. Harga sepeda Pacific Tranzline 300 bisa menjadi pertimbangan Anda ketika memilih sepeda gunung. Untuk para pemula, sebaiknya pilih sepeda gunung yang hard traill terlebih dahulu sebelum menggunakan sepeda fullsus. Dua jenis sepeda ini memang sangat berbeda walaupun tampak luarnya hampir mirip. Sepeda hard traill akan lebih mudah dikendalikan dan dikuasai oleh para pemula dibandingkan dengan sepeda MTB yang fullsus. Selain itu, harganya juga lebih murah hard traill dari pada sepeda gunung fullsus. Mengendalikannya juga lebih sulit fullsus, para pemula akan cepat lelah jika langsung menggunakan sepeda fullsus.

Ukuran sepeda juga menjadi salah satu pertimbangan lainnya dalam memilih sepeda gunung yang berkualitas. Mendaki gunung dengan menggunakan sepeda yang tepat tentu akan membuat sepeda Anda awet dan tidak mudah rusak. Untuk jalan-jalan yang terjal dan pedesaan, sepeda gunung yang cocok adalah sepeda dengan ukuran 20 ke atas atau minimal 26 inci. Ukuran sepeda ini sangat cocok jika digunakan untuk bersepeda jarak jauh dan melewati trail-trail yang sedikit susah. Selain itu, sepeda dengan ukuran ini tentu mempunyai komponen yang lebih kuat. Seperti harga sepeda Pacific Tranzline 300 yang ada, sepeda ini mempunyai ukuran 26. Sehingga sepeda ini memang sangat direkomendasikan untuk menjadi sepeda gunung.

Dari penjelasan di atas sudah terlihat bahwa sepeda Pacific Tranzline 300 spesifikasi sangat tepat untuk para pemula yang ingin memiliki sepeda gunung yang berkualitas. Spesifikasi yang ada dalam Pacific Tranzline 300 sudah memenuhi sebagai sepeda gunung yang berkualitas yaitu 26 dengan berbagai spesifikasi lainnya. Misalnya saja shifter yang digunakan menggunakan thumb shifter SHimano yang mempunyai kualitas yang baik. Speed yang ada di dalamnya juga sudah cukup bagus yaitu 21 speed keluaran SHimano tourney. Harga sepeda Pacific Tranzline 300 ini juga tergolong murah tapi berkualitas.

Kualitas dari sepeda ini tidak hanya ditujukan pada spesifikasinya saja, Pacific Tranzline 300 review juga mencolok pada bagian desain dan juga warnanya. Desain dari sepeda ini sangat trendi dengan tiga pilihan warna yaitu merah, hitam, dan putih. Dari ketiga warna ini mempunyai karakteristik sendiri yang tentu saja bagus untuk dikendarai siapa saja. Garansi pabrikan yang diberikan oleh Pacific juga cukup bagus yaitu 5 tahun garansi dari pabrikan. Harga sepeda Pacific Tranzline 300 tidak mahal karena harganya masih sekitar 1,9 juta rupiah.