Spesifikasi dan Harga Sepeda Phoenix Fashion Terbaru

Harga Sepeda Phoenix Fashion - Daftar harga sepeda phoenix fashion dan spesifikasinya. Phoenix adalah merek legendaris untuk sebuah sepeda tua yang sampai saat ini masih cukup banyak diminati. Hal ini dikarenakan kini sepeda Phoenix terbilang cukup langka dan jarang dijumpai di pasaran. Sehingga banyak pencinta sepeda onthel pun mengincar sepeda jenis ini. Sepeda Phoenix memang dulu begitu terkenal, sehingga Phoenix sejak saat itu menguasai pasar di Indonesia maupun di beberapa negara. Hal ini dikarenakan, sepeda Phoenix identik dengan sepeda berkualitas, yang begitu kokoh juga kuat ketika digunakan. 


sepeda phoenix fashion wanita,sepeda phoenix city bike,harga sepeda phoenix,harga sepeda polygon,sepeda phoenix fashion,harga sepeda phoenix fashion,sepeda phoenix mini,harga sepeda phoenix,
Baca juga : Harga Sepeda Listrik Betrix
Meskipun harga sepeda phoenix fashion tergolong tidak begitu mahal, namun Phoenix membekali produknya dengan rangka yang begitu berat. Hal inilah yang membuat para pengguna sepeda menjadi lebih nyaman ketika memakainya. Spesifikasi sepeda Phoenix fashion yang memang begitu handal, rasanya wajar jika banyak menarik perhatian para pengguna sepeda. Kehandalan kualitas produknya, tak kalah dengan merek sepeda lainnya yang sejak dulu sudah menjadi kompetitor Phoenix, seperti Polygon dan Wim Cycle. Dengan demikian, Phoenix sudah dikenal kualitasnya sejak dulu. 

Dengan menawarkan kenyamanan bagi para penggunanya, Phoenix sudah meluncurkan produk sepedanya dengan beraneka ragam desain dan corak. Jika Anda pencinta sepeda tua dan legendaris, ada beberapa referensi harga sepeda Phoenix fashion terbaru berikut spesifikasinya di bawah ini:

  • Sepeda Gunung Phoenix 26-177 Pro Racing Fashion 26 Inci
Ingin sepeda gunung yang handal dan berkualitas? Phoenix 26-177 Pro Racing Fashion 26 inci bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan rangka besi yang kuat, ditanamkan pelek Double Wall Aloi Aluminium, Phoenix 26-177 Racing Fashion juga didukung oleh 18 Speed Shimano RevoShift Shifter. Fitur yang tak kalah handalnya adalah Shimano Rear Derailleur,Compass Tire 26 x 1.95 inchi dan front and rear disc brake. Adapun harga sepeda phoenix fashion 26-177 ini dibanderol sekitar 1 jutaan ke atas. 

  • Sepeda Gunung Phoenix 26-177-8 Fashion 21 Speed Shimano 26 Inci
Sepeda Gunung dari Phoenix yang bisa diandalkan dalam setiap perjalanan adalah Phoenix 26-177-8 Fashion 21 Speed Shimano 26 Inci. Sepeda ukuran orang dewasa ini sangat cocok untuk digunakan ketika menuruni gunung atau melewati jalanan yang curam. Phoenix 26-177-8 juga dilapisi oleh rangka besi dengan pelek Double Wall Aloi Aluminium, dengan 21 Speed Shimano EZ Fire Shifter, Shimano TZ Tourney Rear Derailleur, Front and Rear Disc Break, dan Compass Tire 26 x `1,95 Inch. Harga sepeda Phoenix fashion ini juga tergolong cukup terjangkau karena tidak lebih dari 2 jutaan. 

Kedua jenis sepeda Phoenix Fashion di atas, bisa Anda gunakan untuk kebutuhan berkendara di jalanan yang curam atau di pegunungan. Dengan bersepeda, tubuh pun menjadi lebih kuat memakai sepeda Phoenix. Di samping itu, harga sepeda Phoenix fashion tidak terlalu mahal dibandingkan dengan sepeda merek lainnya!

Previous
Next Post »