Harga Sepeda Listrik Betrix Murah, Bukan Murahan

Harga Sepeda Listrik Betrix - Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadikan alat transportasi ikut berkembang juga. Kali ini di dunia motor, tidak hanya dapat berjalan dengan bensin, melainkan dengan alternatif lainnya yaitu dengan listrik. Caranya menggunakan dinamo yang bergerak setelah di charge. Harga sepeda listrik Betrix ini terbilang cukup murah karena Anda sudah bisa mendapatkannya dengan uang kurang dari 5 juta rupiah untuk tipe Eb902 stoner Mr Jackie yaitu seharga 4.800.000 dan Mr. Jackie Elektrik Sepeda listrik seharga 3.980.000.


sepeda listrik,harga sepeda listrik,beli sepeda listrik betrix,harga jual sepeda listrik,sepeda listrik trekko,sepeda listrik betrix,harga sepeda listrik betrix,sepeda listrik betrix portia,
Baca juga : Harga Sepeda Dirt Jump Untuk Olah Raga Ekstrim
Sebelum mengetahui harga sepeda listrik Betrix tipe-tipe yang lainnya, maka Anda perlu memahami apa sih sepeda listrik itu dan bagaimana cara kerjanya? Sepeda motor listrik merupakan salah satu alternatif sepeda motor tanpa bensin yang paling sukses dan mendapatkan tempat di masyarakat Indonesia. Sepeda motor ini akan menjadi pioner dari sepeda motor masa depan yang dalam pengendaranya tanpa menggunakan bensin. Sepeda motor listrik Betrix merupakan kerja sama antara Indonesia, Taiwan dan Jepang dengan mendapatkan rangka-rangka dari berbagai negara penghasil alat-alat berat mulai dari Jepang sendiri, China, dan Jerman.

Sepeda motor ini tidak seberat sepeda motor pada umumnya dan berjalan menggunakan aki 36 volt sampai dengan 48 volt. Anda dapat memilih voltage tersebut berdasarkan tipe masing-masing sepeda motor Betrix. Mengenai harga sepeda listrik Betrix yang di bawah 10 juta dan bahkan ada yang di bawah 5 juta ini sebenarnya cukup menarik, dan dapat menjadi rekomendasi bagi orang-orang yang mempunyai mobilitas tinggi dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh, misalnya untuk pergi ke sekolah, kuliah, ke tempat kerja, atau sekedar ke pasar dan supermarket. Untuk teknologi baru, sepeda Betrix dapat menempuh perjalanan yang menanjak tanpa perlu khawatir tidak akan kuat.

Mengenai garansi pemakaian, PT Betrix Indonesia mengeluarkan garansi perusahaan 2 tahun untuk dinamo. Kemudian untuk controller, baterai, dan charger cukup 6 bulan. Pada dasarnya, semakin besar voltage sepeda motor ini tenaganya semakin besar dan kuat. Untuk voltage 36 volt, tenaga kuat didapatkan dari tipe ICE/ squad. Harga sepeda listrik Betrix lainnya yang dapat Anda jadikan referensi sepeda listrik Betrix Eb900 Mr Jackie 3.980.000. Kemudian mengenai harga sepeda listrik bekas diantaranya yaitu ada yang harganya 4 juta, 2 juta, bahkan ada yang 300 ribu tergantung tipe, kualitas, usia dan daya pacunya.

Apabila sepeda motor listrik ini dipakai setiap hari untuk mobilitas maka daya tahannya dapat mencapai 2 tahun lebih. Lain halnya apabila dibiarkan begitu saja alam waktu lama justru baterai akan drop. Untuk harga akinya yang 36 volt sebesar 738.000 satu set dan 984.000 untuk voltage 48 volt. Sama seperti barang-barang elektronik lainnya, sepeda motor Betrix ini memerlukan perawatan yang intensif juga dari pemakainya terlepas dari harga sepeda listrik Betrix yang sangat terjangkau. Cara perawatan baterai hampir sama dengan pada handphone, yaitu jangan sampai kehabisan lalu baru mencharger baterai, untuk kapasitas ideal, setelah baterai tinggal 30% langsung saja di charge terutama setelah pemakaian.

Previous
Next Post »