Sepeda Gunung Impian; Harga Sepeda Pacific Tranzline 500

Harga Sepeda Pacific Tranzline 500 - Untuk Anda para penggemar sepeda dan memiliki hobi bersepeda tentu menginginkan sepeda yang bagus dan nyaman dipakai. Sepeda yang nyaman dipakai tentu akan menambah mood Anda ketika sedang bersepeda ria. Sepeda bagi sebagian orang mungkin menjadi teman akrab setiap hari selain sebagai alat transportasi. Berbagai jenis sepeda, terutama jenis sepeda gunung sangat banyak digemari para pemilik hobi sepeda. Bermacam-macam merek, juga tipe sepeda gunung ditawarkan di pasaran, tak terkecuali Pacific Tranzline 500. Harga sepeda Pacific Tranzline 500 lumayan bersaing untuk dibandingkan kemampuannya dengan sepeda gunung lain.


sepeda pacific tranzline 900,sepeda pacific tranzline,pacific tranzline,harga sepeda pacific tranzline,pacific tranzline 600,pacific tranzline 500 review,sepeda pacific invert,harga sepeda,
Baca juga : Bahagianya Bayi Family; Harga Sepeda Bayi Family
Jika Anda sedang mencari sepeda dengan desain keren dan sporty, Anda tentu layak melirik sepeda Pacific Tranzline 500. Sepeda gunung yang satu ini dapat menjadi teman perjalanan Anda, terutama karena tampilannya yang berkelas. Harga sepeda Pacific Tranzline 500 pun cukup sepadan, yakni diatas dua jutaan. Sepeda yang memiliki bawaan ringan dan lincah ini cukup populer dan banyak menjadi pilihan bagi pecinta sepeda gunung. 

Pacific memang sudah terkenal dengan sepeda gunungnya yang berkualitas, tak terkecuali Pacific Tranzline 500. Sepeda ini bahkan sudah SNI, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang jaminan kualitasnya. Lagipula, untuk tipe ini Pacific juga menyediakan garansi selama 5 tahun penggunaan Pacific Tranzline. Cukup menarik untuk sepeda yang berkelas dengan jaminan yang kuat. Itu mungkin menjadi satu alasan mengapa harga sepeda Pacific Tranzline 500 cukup tinggi, disamping spesifikasinya yang bagus.

Harga sepeda Pacific Tranzline 500 tentu sangat sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Berikut ini spesifikasi Pacific Tranzline 500:

  1. Aluminum Alloy Frame
  2. Double Disc Brake (rem cakram mekanik)
  3. ZOOM Pacific Handle&Stem
  4. ZOOM (Travel 80mm) Fork
  5. 24 speed Shimano Altus
  6. Shimano Thumbshifter
  7. KENDA 26 x 1.95 Tire
  8. Pacific Alloy Rim
  9. Custom Hub
  10. Shimano Crankset
  11. Cionnli Saddle
  12. Garansi rangka 5 tahun dari Pacific

Demikianlah referensi dari kami tentang Pacific Tranzline 500. Untuk harga sepeda Pacific Tranzline 500 yang baru lebih tepatnya sekitar Rp 2.354.000. Jika Anda berkeinginan untuk membeli sepeda Pacific Tranzline 500 yang bekas, Anda dapat memiliki sepeda ini di kisaran harga Rp 1.362.000. Harga yang kami cantumkan di atas tentu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki sepeda gunung impian Anda, tentu saja Pacific Tranzline dapat menjadi pilihan yang sempurna. Jangan rupa untuk merawat sepeda gunung Anda dengan baik supaya lebih awet penggunaannya. Anda dapat membeli sepeda gunung paling berkualitas sekalipun, namun apabila Anda tidak dapat merawatnya sepeda tersebut tentu hanya akan berakhir sebagai rongsokkan. Sekian.