Harga Sepeda Lipat Wimcycle yang Keren

Harga Sepeda Lipat Wimcycle - Pada masa sekarang sepeda lipat menjadi sebuah trend sepeda yang sedang laku cukup banyak. Ada banyak produsen sepeda yang memproduksi sepeda lipat di Indonesia. Dan salah satu pabrikan sepeda yang memang sudah dikenal sejak dahulu yakni Wimcycle juga ikut memproduksi sepeda lipat yang tidak kalah kualitasnya dengan sepeda lipat lain. Dengan desain yang menarik dan daya tahan sepeda yang tinggi membuat sepeda Wimcycle banyak diminati. Nah jika Anda ingin membeli sepeda lipat Wimcycle berikut bisa Anda simak referensi harga sepeda lipat Wimcycle untuk Anda.


sepeda lipat united,sepeda lipat wimcycle,harga sepeda lipat wimcycle,sepeda lipat polygon,sepeda wimcycle,sepeda anak,sepeda lipat jatinegara,wimcycle folding bike,harga sepeda,
Baca juga : Daftar Harga Helm Sepeda Polygon
1. Wimcycle pocket Rocket 1 Speed 16 Inchi
Seri sepeda lipat dari Wimcycle yang cukup dikenal adalah Pocket Rocket. Harga sepeda lipat Wimcycle Pocket Rocket cukup murah namun memiliki kualitas tinggi. Untuk spesifikasi sepeda ini sendiri memiliki frame dari Alloy Folding Type 16” yang tentunya sangat kuat. Ukuran ban dari sepeda ini sendiri 16x1.5 inchi dari Kenda yang awet. Pada bagian handling sepeda ini menggunakan MBT Alloy Butterfly yang sangat mudah dikendalikan. Untuk harga sepeda lipat Wimcycle ini sendiri adalah Rp. 1.700.000.

2. Wimcycle Pocket Rocket 6 Speed 16”
Pada sepeda ini masih menggunakan spesifikasi pada seri sepeda lipat diatas hanya saja pada sepeda ini pada bagian gir depan dan belakang dilengkapi dengan perhatian kecepatan yang mencapai 6 tingkatan. Dengan menggunakan pilihan warna merah atau juga putih tentu akan membuat tampilan sepeda ini sangat kontras dan juga terlihat menarik. Untuk memiliki sepeda ini Anda hanya perlu menambahkan beberapa ratus ribu saja. Dimana harga sepeda lipat Wimcycle ini berada pada kisaran harga Rp. 1.850.000. 

3. Wimcycle Pocket Rocket 8 Speed 20 inchi
Berbeda dengan seri sebelumnya pada sepeda ini sepeda bisa dilipat hingga ukuran 20 Inchi. Dengan spesifikasi lebih baik seperti bagian frame dari Alloy Folding Type 20” yang kuat akan membuat daya tahan sepeda ini semakin baik. Selanjutnya sepeda ini juga dilengkapi dengan crank dari Chain Wheel dan juga Alloy 152 mm yang sangat baik. Untuk memiliki sepeda ini Anda perlu menambah rupiah lebih banyak dari seri sepeda sebelumnya. Hal ini disebabkan harga sepeda lipat Wimcycle yang berada pada level 3 jutaan yakni sekitar Rp. 3.050.000.

Harga sepeda lipat murah memang selalu menjadi incaran banyak orang. Harga terbaik untuk sebuah sepeda lipat Anda bisa dapatkan hanya dengan membeli Wimcycle. Dengan harga sepeda lipat Wimcycle yang tidak terlalu mahal dan kualitas sepeda yang baik membuat sepeda ini adalah rekomendasi tepat untuk sebuah sepeda lipat. Jika Anda berminat dengan sepeda lipat dari Wimcycle ini Anda bisa datangi toko sepeda terdekat dan rasakan nyamannya menggunakan sepeda lipat Wimcycle. Harga yang terdaftar diatas adalah harga update saat ini. Karena harga bisa sewaktu berubah-ubah atau berbeda tiap toko dan daerah maka Anda harus siapkan dana yang lebih banyak untuk berjaga-jaga.