Spesifikasi dan Harga Sepeda MTB Polygon Berkualitas dan Murah

Harga sepeda MTB Polygon murah dan ekonomis. Polygon termasuk salah satu merek sepeda yang begitu populer dan terkenal hingga ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Polygon sebagai vendor terkenal ini menciptakan berbagai macam jenis sepeda, mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung hingga sepeda balap. Semua produk yang diciptakannya disesuaikan dengan kebutuhan para pecintanya. Sepeda Polygon termasuk produk yang dilengkapi dengan part-part yang handal dan tahan lama. Salah satu jenis produk yang dilengkapi dengan part handal sesuai kebutuhan para adventure adalah sepeda MTB Polygon.

Bagi Anda penggemar sepeda Polygon, ada beberapa spesifikasi dan harga sepeda MTB Polygon untuk menemani jiwa yang menantang dalam diri Anda. MTB atau Mountain Bike dari Polygon dirancang sesuai dengan kebutuhan pemakainya, yaitu untuk melakukan berbagai tantangan dan rintangan dalam perjalanan serta memenuhi jiwa adventure setiap penggunanya. Adapun spesifikasi dan harga sepeda MTB Polygon adalah sebagai berikut ini:

1. Broadway 1.0
MTB Polygon yang dijual dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan olahraga atau adventure Anda adalah Broadway 1.0. Sepeda ini dilengkapi dengan suspensi Kind Shock KS-260 dengan frame Alutech Suspension, sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara. Zoom Bravo Suspension Fork sendiri dibenamkan untuk meredam vibrasi yang terjadi saat berkendara. Tak hanya itu saja, Shimano Tourney 18 sp turut melengkapi kinerja Broadway 1.0 dari Polygon ini. Adapun harga sepeda MTB Polygon Broadway 1.0 ini sekitar Rp, 2.195.000.

2. Premier 2.0
Premier 2.0 dari Polygon tergolong ke dalam 2 jenis, yaitu Premier 2.0 Lady dan Premier 2.0 Gent. Kedua jenis Premier 2.0 ini disesuaikan berdasarkan penggunanya. Untuk spesifikasi sendiri, Polygon Premier 2.0 sendiri termasuk jenis MTB yang begitu berkualitas yang bermaterial 6061 jenis Alloy Dross Country di bagian frame. SR Suntour XCT pun turut dibenamkan di bagian front fork sepeda. Dengan memadai teknologi Shimano FD-M190, Premier 2.0 sendiri sangat leluasa digunakan untuk memindahkan gir atau gigi sepeda. Adapun harga sepeda MTB Polygon Premier 2.0 ini berada di kisaran Rp. 2.650.000.

3. Cleo 1.0
Cleo 1.0 sangat cocok bagi para ladies dengan desain khusus di bagian framenya. Dengan memakai frame ALX Alloy Cross, Polygon Cleo 1.0 terlihat begitu menawan. Sementara teknologi Shimano Tourney FD-TX50 sendiri digunakan pada Derailleur Front. Kinerja dipertinggi dengan komponen FD dan RD ini menggunakan teknologi Shimano Tourney ST-EF40. Adapun harga sepeda Cleo 1.0 dari Polygon ini dibanderol sekitar Rp.2.845.000.

4. B2W 26
Polygon B2W 26 termasuk sepeda dengan kenyamanan tingkat tinggi, didukung juga dengan sistem keamanan yang berlisensi. Untuk Anda yang ingin tetap sehat, maka B2W 26 bisa menjadi salah satu alat transportasi sekaligus olahraga yang berguna untuk Anda. Adapun harga dari B2W 26 ini adalah Rp.2.500.000.

Nah, itulah beberapa daftar spesifikasi dan harga sepeda MTB Polygon berkualitas tinggi.