Daftar Harga Sepeda Wimcycle Boxer Terbaru

Harga Sepeda Wimcycle Boxer - Sepeda sekarang ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak diminati terutama sepeda gunung. Mountain Bike atau yang lebih terkenal dengan MTB banyak sekali diminati karena memang lebih nyaman dan enteng digunakan baik untuk memanjat gunung ataupun sekedar untuk bersepeda di sekitar rumah dan dibawa ke sekolah atau bekerja. Salah satu merek sepeda yang menyediakan MTB dengan harga yang terjangkau adalah Wimcycle. Harga sepeda Wimcycle Boxer adalah salah satu MTB yang paling murah dari Wimcycle. Sepeda ini sangat banyak pilihan variasinya, harganya pun berbeda-beda sesuai dengan tipenya.


sepeda wimcycle roadchamp,sepeda wimcycle thrill agent,wimcycle boxer,sepeda wimcycle bmx,sepeda wimcycle hotrod,sepeda lipat wimcycle,sepeda wimcycle anak,sepeda wimcycle,harga sepeda,
Baca juga : Harga Sepeda Lipat Pacific Simpel Namun Terjangkau
Untuk Anda yang ingin membeli sepeda MTB merek Wimcycle, berikut akan diberikan daftar harga sepeda Wimcycle Boxer yang terbaru.

1. Sepeda Wimcycle Boxer 1.0
Sepeda ini dihargai sekitar 2,5 juta rupiah dengan ukuran 17 dan variasi warna biru. Frame yang melekat pada sepeda ini adalah Alu 6061 suspension dengan fork yang digunakan adalah suntour XCT V3 DS yang berukuran 100 mm. Dalam sepeda ini dari mulai pedal, shifters, front dan rear yang digunakan adalah Shimano. Ukuran ban dari sepeda ini adalah 26 x 2.10 ini dengan tambahan ekstra stay protector dan side kick stand.

2. Sepeda Wimcycle Boxer 2.0 24SPD
Harga sepeda Wimcycle Boxer ini lebih mahal dibandingkan dengan versi yang pertama yaitu sekitar 3,1 juta rupiah. Pilihan warnanya juga ada dua yaitu putih dan hitam. Secara keseluruhan spesifikasi dalam sepeda ini hampir sama dengan yang versi 1.0 21SPD hanya saja jenis fork yang digunakan berbeda. Sepeda boxer 2.0 menggunakan fork suntour XCM V 3 MLO dengan ukuran 100 mm. Inilah yang membuat harganya lebih mahal dari versi 1.0.

3. Sepeda Wimcycle Boxer 3.1
Versi Wimcycle Boxer 3.1 ini mempunyai ukuran yang masih sama yaitu 17 dengan pilihan warna hitam. Spesifikasi pada sepeda ini tentu lebih bagus dari yang sebelumnya karena harganya juga lebih mahal. Frame yang digunakan tidak suspensi lagi melainkan sudah menggunakan frame Alu 6061 X-Country Frame. Untuk spesifikasi lainnya relatif sama dengan yang lainnya. Harga sepeda Wimcycle Boxer 3.1 ini mencapai 3,7 juta rupiah.

4. Sepeda Wimcycle Boxer 4.1
Ini adalah versi terakhir dan paling bagus dari sepeda Wimcycle Boxer. Ukurannya masih 17 dengan pilihan warna putih dan hitam. Banyak komponen yang ada pada sepeda ini yang berbeda dari versi sebelumnya, dari mulai shifter, front dan rear derailleur, dan juga brakes yang digunakan. Shifternya menggunakan Shimano Alicio SL M43 dengan rapi fire plus, begitu pula dengan front dan rear nya menggunakan Shimano Alivio. Harga Wimcycle Boxer 4.1 ini sekitar 4 juta rupiah.

Pilihan warna dan variasinya yang banyak serta harganya yang terjangkau membuat MTB ini banyak disukai. Untuk Anda yang suka bersepeda ke gunung dengan jalanan yang ekstrem dan terjal, menggunakan sepeda Wimcycle Boxer ini sangat tidak disarankan karena spesifikasinya yang masih kurang mendukung untuk traill. Bisa saja Anda menggunakannya tapi dengan catatan ada sedikit modifikasi yang dilakukan. Sepeda ini jika digunakan untuk traill sering akan cepat patah framenya. Jika ingin digunakan untuk traill sebaiknya framenya diganti, ada banyak tempat jual frame Wimcycle Boxer. Spesifikasi dan harga sepeda Wimcycle Boxer ini memang ditujukan untuk bersepeda di gunung yang landai atau jalanan biasa.