Harga Sepeda Lipat Pacific Simpel Namun Terjangkau

Harga Sepeda Lipat Pacific - Kehidupan yang modern membuat semakin banyaknya masyarakat yang ingin hidup dengan pola hidup sehat. Salah satunya adalah kesadaran akan lingkungan yang semakin tercemar sehingga membuat beberapa masyarakat beralih menggunakan sepeda sebagai sarana transportasi mereka. Ada banyak sekali merk sepeda yang beredar di Indonesia, salah satunya adalah merk Pacific yang meluncurkan sepeda lipat dengan model disesuaikan dengan kehidupan modern masa kini. Harga sepeda lipat Pacific juga beraneka ragam, mulai yang terjangkau sampai dengan harga yang cukup tinggi sesuai dengan tipe sepeda tersebut. 


sepeda lipat,sepeda lipat wim cycle,sepeda lipat pacific,sepeda lipat element legend,sepeda lipat element virus,harga sepeda lipat,sepeda lipat polygon,sepeda lipat united,harga sepeda,
Baca juga : Harga Sepeda BMX Asli
Sebagai salah satu merk sepeda yang terkenal di Indonesia, wajar kiranya merk Pacific memberikan sebuah produk yang menjawab kebutuhan masyarakat modern akan sebuah sepeda yang praktis, fleksibel dan mudah dibawa kemanapun dan digunakan kapanpun. Model sepeda yang bisa dilipat ini memudahkan pengguna untuk menyimpan sepeda di kendaraan atau di ruangan seperti kantor dan ruangan kelas. Harga sepeda lipat Pacific disesuaikan dengan kemampuan para konsumen yang ingin hidup sehat, penuh gaya namun tetap ramah di kantong. 

Berikut akan kami berikan daftar sepeda lipat Pacific beserta dengan harga sepeda yang bermanfaat bagi Anda sebagai salah satu referensi dalam memilih sepeda lipat yang sesuai dengan diri Anda. Diantaranya adalah:

1. Sepeda lipat Pacific PIP2980
Merupakan salah satu sepeda lipat yang bisa Anda gunakan dalam beraktifitas sehari-hari. Rangkanya yang terbuat dari alumunium alloy dengan kecepatan 7 speed dengan SHimano tourney membuat sepeda ini terlihat simpel namun kokoh. Harga sepeda lipat Pacific ini bisa Anda dapatkan dengan mengeluarkan kocek sebesar lebih kurang 1,7 jutaan saja. Dengan didominasi warna hitam, sepeda lipat ini memang tampak tampil lebih elegan dengan desain yang simpel ala sepeda lipat. 

2. Sepeda lipat Pacific 2980HT
Sepeda yang memiliki beberapa macam warna ini sesuai bagi Anda yang berjiwa atraktif. Anda bisa memilih salah satu dari warna hitam dengan merah, putih dengan hijau atau putih dengan garis merah dan warna yang menarik dan cocok untuk para perempuan yang girly adalah warna pink. Dengan ukuran 20 inchi serta kemudahan dalam dilipat, menjadikan sepeda ini cocok untuk dijadikan sepeda sehari-hari. Rangkanya yang terbuat dari besi dengan kecepatan hingga 7 speed ini memang membuat sepeda ini terlihat tangguh namun sangat simpel. Harga sepeda lipat Pacific ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar lebih kurang 1,1 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan? 

Sepeda lipat yang tengah menjadi salah satu tren di Indonesia dan menjadi gaya hidup bagi masyarakat yang peduli akan kesehatannya menjadikan sepeda ini sebagai salah satu sepeda yang diburu. Anda bisa membeli sepeda lipat bekas namun layak pakai. Harga sepeda bekas lipat Pacific yang lebih terjangkau bisa Anda manfaatkan untuk menjalani gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan. Demikianlah beberapa daftar dan harga sepeda lipat Pacific yang bisa Anda jadikan acuan.