Spesifikasi dan Harga Sepeda MTB United Murah 2016

Harga sepeda MTB United murah dan terbaru 2016. Sepeda United memang termasuk salah satu nama sepeda yang terkenal, yang meluncurkan produknya tak hanya untuk kebutuhan bersantai menggunakan sepeda saja melainkan juga untuk berolahraga. Sepeda United sendiri merupakan hasil karya anak bangsa di Indonesia yang bersaing dengan produk luar negeri. Vendor lokal yang satu ini tergolong vendor yang layak diperhitungkan dengan meluncurkan produk-produk sepedanya yang berkualitas. Salah satu jenis produk yang dikeluarkan adalah sepeda MTB United.


daftar harga sepeda,sepeda mtb united dominate,sepeda mtb united murah,sepeda mtb united,sepeda mtb united venus,sepeda mtb united dominate 011,sepeda mtb united bike,sepeda mtb united patrol,
Baca juga : Daftar Harga Sepeda Fixie Terbaru 2016
Sistem transportasi yang kian meningkat kebutuhannya, juga mengiring sepeda sebagai produk yang banyak dibutuhkan oleh para konsumen. Bahkan Indonesia sendiri termasuk negara yang menjadi produsen sekaligus konsumen yang paling banyak menggunakannya. United sendiri, tak ingin kalah dengan vendor-vendor luar negeri lainnya yang semakin meningkatkan produk MTB atau Mountain Bike untuk kebutuhan para pencinta sepeda gunung. Harga sepeda MTB United tergolong cukup terjangkau karena harganya tidak lebih dari 6 juta rupiah berbeda dengan sepeda impor yang harganya jauh lebih mahal. 

Sebenarnya, Anda juga bisa memakai sepeda MTB dari United ini tak hanya untuk kebutuhan adventure saja melainkan untuk aktivitas lainnya. Karena sepeda ini bisa dipakai kapan pun dan dimana pun. Dengan harga sepeda MTB United yang lebih ekonomis ini, membuat sepeda United menjadi incaran para konsumen Indonesia. Sepeda memang bukan sekedar alat transportasi saja, melainkan sebagai sarana berolahraga dan menyehatkan tubuh, berbeda halnya dengan penggunaan mobil ataupun motor. Dengan bersepeda, maka Anda bisa mengeluarkan keringat yang lebih banyak untuk detoksifikasi tubuh. 

Spesifikasi sepeda MTB United sendiri tak kalah hebatnya dengan spesifikasi dan kualitas sepeda impor. Sehingga Anda bisa lebih memilih United sebagai vendor lokal terbaik untuk membeli sepeda. Anda bisa memilih berbagai macam jenis dan harga sepeda MTB United sesuai dengan budget yang dimiliki untuk kebutuhan adventure atau memenuhi hasrat jiwa petualang Anda. Ada beberapa jenis MTB United yang bisa Anda pilih sebagai berikut ini:

  1. United MTB Corade XC72 dengan speed 26 inci dan rangka aloi 21, seharga Rp.2.924.000.
  2. United MTB Monza XC77 dengan rangka aloi dan rem cakram 21 serta speed 26 inci, seharga Rp. 2.655.000.
  3. United MTB Avalanche XC72 dengan rangka aloi 21 dan speed 26 inci, seharga Rp.3.070.000.
  4. United MTB Venus XC77 dengan 27 speed altus atau acera hydraulic disk brake 26 inci, seharga Rp.5.039.000.
  5. United MTB Command FX72 dengan rangka aloi 26 inci speed 21, seharga Rp.3.145.000,-
  6. United MTB Miami XC77, 24 Speed SHimano Altus/Acera Hydraulic Disk Bike 26 Inci, seharga RP.4.415.000.
  7. United MTB Miami Susp XC02, 21 Speed 26 inci, seharga Rp.2.191.000.

Ya, itulah sedikit ulasan mengenai daftar spesifikasi dan harga sepeda MTB United. Semoga bermanfaat!