Harga Sepeda Anak United Murah

Harga Sepeda Anak United - Apakah Anda sedang mencari daftar harga sepeda anak United yang terbaru di tahun 2018 ini? Jika iya, silakan simak ulasan berikut ini untuk mempermudah Anda dalam memilih sepeda anak United. United merupakan salah satu brand sepeda yang sangat besar dan populer. Banyak orang yang memiliki sepeda United karena kualitasnya yang bagus dan tangguh. Tidak hanya itu saja, United juga telah mengeluarkan banyak produk yang dapat Anda pilih sesuai selera Anda. Harga sepeda anak United bike yang satu ini cukup terjangkau. United tidak hanya memproduksi sepeda untuk orang dewasa saja tetapi juga untuk anak-anak.


sepeda anak kecil,sepeda anak cowok united viper,harga sepeda anak united,sepeda anak family,sepeda anak united 16,sepeda anak united,sepeda anak united 18,sepeda anak united kokuri,
Baca juga : Harga Sepeda Hybrid yang Murah dan Terjangkau
Jika Anda membutuhkan sepeda anak untuk buah hati Anda, pilihlah produk sepeda anak dari United. Ada banyak pilihan sepeda anak yang bagus dan nyaman untuk buah hati Anda. Untuk harga sepeda anak United sendiri cukup terjangkau, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Berikut ini ada beberapa sepeda anak dari United untuk anak-anak umur 2 tahun ke atas:

1. Pretty Girl
Sepeda anak yang satu ini memiliki desain yang sangat meriah dengan dominasi warna pink. Sepeda ini dapat digunakan untuk anak-anak perempuan yang berumur 2 sampai 4 tahun. Sepeda anak-anak ini menggunakan frame Alumunium Alloy sehingga awet dan tangguh digunakan. Sepeda ini juga dilengkapi dengan roda mungil yang menjadi penyangga agar sepeda ini tidak jatuh tanpa harus dipegangi. Untuk harga sepeda anak United ini cukup terjangkau yaitu sekitar 800 ribu rupiah per unit. 

2. Core BMX
Sepeda anak yang satu ini cocok untuk Anda yang memiliki anak laki-laki usia 4 hingga 7 tahun. Sepeda ini memiliki 3 pilihan ukuran yaitu 12, 16 dan juga 18 inchi. Sepeda ini juga dilengkapi dengan roda samping dan memiliki desain yang sangat keren. Harga sepeda anak United 2018 yang satu ini dengan ukuran 16 inchi yaitu sekitar 925 ribu rupiah per unit. 

3. Soccer England
Sepeda anak dari United yang satu ini memiliki desain yang sangat meriah. Sepeda anak ini dapat digunakan untuk anak-anak usia 4 hingga 7 tahun. Sepeda ini tidak hanya bagus dilihat saja tetapi juga sangat aman dan nyaman. Dilengkapi dengan kedua roda samping serta menggunakan frame pilihan, sepeda anak ini cukup tangguh untuk digunakan. Harga sepeda anak United ini yaitu sekitar 860 ribu rupiah.

Selain itu, masih banyak lagi jenis-jenis sepeda anak dari United yang dapat Anda pilih. Mengenai harga yang dibanderol tentu cukup bervariasi, mulai dari harga 600 ribuan sampai jutaan rupiah. Anda dapat memilih sepeda anak United yang paling Anda suka dan inginkan. Agar anak Anda juga suka, tanyakan pilihan favorit anak Anda terlebih dahulu. Jika sudah maka Anda dapat memilih salah satu sepeda anak dari United. Demikian mengenai harga sepeda anak United, semoga bermanfaat.