Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Kisaran 2 Jutaan yang Nyaman dan Aman

Harga sepeda gunung Polygon saat ini cukup terjangkau, cocok bagi Anda yang ingin membeli sepeda berkualitas dengan harga murah. Polygon sendiri merupakan produsen sepeda yang sangat populer, tidak hanya di Indonesia tetapi di mancanegara. Polygon selalu menghadirkan produk-produk berkelas untuk Anda yang membutuhkan sepeda. Beberapa jenis sepeda yang diproduksi oleh produsen ini yaitu sepeda lipat, sepeda balap, sepeda gunung dan sepeda lainnya. Salah satu produk yang paling laris di pasaran yaitu sepeda gunung Polygon.


sepeda gunung polygon,sepeda gunung wimcycle,sepeda gunung polygon monarch,sepeda gunung polygon xtrada,sepeda gunung polygon premier,sepeda gunung united,sepeda gunung polygon broadway,
Baca juga : Harga Sepeda Gunung Polygon Lipat Murah
Banyak yang mencari update harga sepeda gunung Polygon 2015, tentunya untuk mendapatkan informasi mengenai harga sepeda gunung ini. Dengan begitu, para pelanggan dapat memantau perubahan harga sepeda berkualitas ini. Bagi Anda yang tertarik ingin membeli sepeda gunung Polygon dengan harga terjangkau, Anda dapat menyimak ulasan berikut. Ini dia daftar harga sepeda gunung Polygon yang dibanderol dengan harga 2 jutaan:

1. B2W 26 (Bike to Work)
Sepeda gunung yang satu ini menggunakan frame yaitu Alutech frame. Frame ini cukup kuat tentunya untuk menahan berat badan sang penumpang atau pengendara ketika sedang dikendarai. Harga sepeda gunung yang satu ini yaitu sekitar 2,5 juta rupiah.

2. Broadway 1.0
Untuk produk dari Polygon yang satu ini juga merupakan sepeda gunung Polygon yang dijual dengan harga terjangkau. Harga sepeda gunung Polygon murah yang satu ini yaitu sekitar 2,2 juta rupiah per unit. Sepeda gunung ini dilengkapi dengan frame Alutech Suspension yang membuatnya semakin nyaman ketika dikendarai.

3. Broadway 2.0
Sepeda gunung ini dibekali dengan frame yang cukup kuat yaitu Alutech Susp Frame. Sepeda ini tersedia dalam 2 pilihan warna, keduanya memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Harga sepeda gunung Polygon yang satu ini yaitu sekitar 2,5 juta rupiah.

4. Premier 2.0
Untuk Anda yang mencari sepeda gunung berkualitas dengan harga murah, Anda dapat memilih sepeda Polygon Premier 2.0. Sepeda ini menggunakan bahan berkualitas yaitu 6061 Alloy Cross Country yang ada pada bagian framenya. Harga sepeda ini yaitu sekitar 2,6 juta rupiah untuk setiap unitnya.

5. Cleo 1.0
Harga sepeda gunung Polygon yang satu ini juga cukup terjangkau yaitu sekitar 2,8 juta rupiah. Sepeda ini dilengkapi dengan frame khusus yaitu ALX Alloy Crozz Country. Sepeda ini sangat cocok untuk kaum wanita, sangat nyaman dan aman.

Itulah beberapa daftar sepeda gunung dari Polygon yang ditawarkan dengan harga sekitar 2 jutaan. Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, Anda dapat memiliki sepeda olahraga yang berkualitas. Memilih sepeda tentu tidak boleh sembarangan, terlebih lagi jika digunakan untuk olahraga. Pastikan untuk memilih sepeda yang berkualitas sehingga terjamin kenyamanan dan keamanannya ketika digunakan. Oleh sebab itu pilih sepeda Polygon yang nyaman dan juga aman digunakan. Selain nyaman dan aman, harga sepeda gunung Polygon juga cukup terjangkau.