Harga Sepeda Hybrid yang Murah dan Terjangkau

Harga sepeda Hybrid saat ini sangat bersaing, terutama untuk sepeda Hybrid yang diproduksi oleh Polygon. Polygon sendiri merupakan salah satu produsen sepeda yang sangat populer dengan produk-produknya yang berkualitas. Sepeda Hybrid merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki sepeda berkualitas yang nyaman dikendarai. Sepeda Hybrid sendiri merupakan sepeda yang dihasilkan dari perpaduan sepeda balap dengan sepeda gunung. Jadi, sepeda Hybrid memiliki desain dan kemampuan yang mirip dengan sepeda gunung dan juga sepeda balap. 


sepeda hybrid specialized,sepeda hybrid pacific,sepeda hybrid murah,sepeda hybrid wimcycle,harga sepeda hybrid,sepeda hybrid wimcycle,sepeda hybrid,
Baca juga : Update Harga Sepeda Scott Terbaru 2015
Jika diperhatikan, sepeda Hybrid memang memiliki bentuk dan juga teknologi yang hampir mirip dengan sepeda balap dan sepeda gunung. Untuk harga sepeda Hybrid sendiri cukup terjangkau, Anda dapat memilihnya sesuai dengan tipe yang Anda suka. Sesuaikan juga pemilihan sepeda Hybrid ini dengan budget yang Anda miliki. Sepeda Hybrid memiliki bobot yang lebih berat dibanding dengan sepeda balap dan juga tidak kuat seperti sepeda gunung. Sepeda Hybrid ini sangat cocok digunakan untuk jalanan yang mulus, namun tetap terdapat jalan yang berlubang. Harga sepeda Hybrid Polygon sebenarnya cukup terjangkau, yaitu mulai harga 2 jutaan.

Ukuran diameter untuk ban sepeda Hybrid ini sebesar ukuran diameter ban sepeda balap. Hal ini membuat sepeda Hybrid sangat nyaman dikendarai bahkan ketika melewati jalan yang cukup terjal. Memilih dan membeli sepeda Hybrid memang merupakan pilihan bijak bagi Anda yang ingin memiliki sepeda bagus dan nyaman. Selain itu, harga sepeda Hybrid yang cukup terjangkau semakin mempermudah Anda untuk memiliki sepeda ini. Jika Anda tertarik ingin membeli sepeda Hybrid, pastikan untuk memilih tipe yang tepat. Harga termurah dari sepeda Hybrid Polygon yaitu 2,1 juta rupiah untuk sepeda Polygon Hybrid Heist 1.0.

Untuk jenis Heist 2.0, harga yang dibanderol yaitu sekitar 2,8 juta rupiah per unit. Harga untuk sepeda Hybrid yang satu ini lebih mahal dari jenis sebelumnya. Hal ini tentu dipengaruhi oleh kualitas dan juga spesifikasi dari sepeda Hybrid yang satu ini. Semakin lengkap spesifikasi yang ditawarkan maka harga sepeda Hybrid juga akan semakin mahal. Untuk harga termahal dari sepeda Polygon Hybrid yaitu sekitar 5,3 juta rupiah per unit. Jenis sepeda Hybrid yang satu ini yaitu sepeda Polygon Hybrid Heist 5.0.

Penawaran harga sepeda Hybrid murah semakin mempermudah Anda untuk memiliki sepeda Hybrid dari Polygon. Karena Polygon sendiri merupakan salah satu produsen sepeda yang sangat populer, sepeda Hybrid yang diproduksi Polygon sudah memiliki kualitas yang terpercaya. Sepeda Hybrid yang diproduksi oleh produsen Polygon ini bahkan dapat digunakan untuk berjelajah nusantara. Banyak orang yang memilih sepeda Hybrid Polygon dibanding sepeda jenis lainnya. Demikian yang dapat disampaikan mengenai harga sepeda Hybrid dari Polygon, semoga bermanfaat.