Daftar Harga Sepeda Kecil Wimcycle Untuk Anak-Anak

Harga sepeda kecil untuk anak. Orang tua mana sih yang nggak sayang anaknya? Setiap orang tua, pasti selalu ingin memberikan hadiah terbaik untuk anaknya. Salah satu hadiah yang memang digemari anak-anak, adalah sepeda. Untuk itulah, sebagai orang tua Anda tentu ingin memberinya sebuah sepeda yang berkualitas. Adapun produk sepeda anak yang paling terkenal dari dulu hingga sekarang adalah sepeda Wimcycle. Sepeda ini memang sudah banyak menarik perhatian para konsumen, khususnya anak-anak hingga remaja. Untuk itu, dalam artikel kali ini kami akan membagikan harga sepeda anak Wimcycle sebagai bahan pertimbangan Anda.


harga sepeda bekas,daftar harga sepeda,harga sepeda kecil murah,harga sepeda kecil wimcycle,harga sepeda lipat,harga sepeda united,harga female sepeda,harga sepeda mahal,
Baca juga : Harga Sepeda Anak Family
Sepeda Wimcycle ini memiliki banyak variasi warna dan juga memiliki desain yang begitu menarik untuk anak-anak. Selain itu, untuk sepeda anak kecil sendiri biasanya disesuaikan dengan desain kartun hewan yang lucu-lucu menjadi kegemaran anak-anak. Harga sepeda kecil dari Wimcycle sendiri memang begitu bervariasi tergantung dari jenis desainnya dan spek yang dibenamkannya. Untuk anak yang baru belajar untuk bersepeda, ada sepeda dengan roda tiga yang bisa digunakan oleh putra-putri kesayangan Anda. Selain itu, jenis roda dua untuk anak juga bisa Anda pilih. 

Wimcycle sendiri sebenarnya memang memfokuskan produk pembuatan sepeda yang membidik segmen anak-anak. Dengan membelikannya sepeda untuk anak-anak, maka Anda dapat mendukung hobi anak-anak untuk bersepeda, bahkan dengan bersepeda ini bisa melatih kemampuan motorik si kecil. Tak hanya itu saja, sepeda termasuk alat yang bisa digunakan sebagai media olahraga yang menyenangkan untuk anak. Dengan harga sepeda kecil yang lebih ekonomis, tentu Anda tak kesulitan untuk membeli sepeda untuk anak-anak Anda. Agar memberikan kenyamanan pada si kecil saat berkendara dengan sepeda, pastikan Anda memilih sepeda yang sesuai dengan usianya dan lebih mempertimbangkan segi keamanannya.

Untuk lebih jelasnya, ini dia daftar harga sepeda kecil untuk anak berikut di bawah ini:

1. Wimcycle CTB Strawberry Short Cake 12 Inci
Bagi Anda yang memiliki anak berusia 5-7 tahun, maka bisa memilih sepeda anak Wimcycle CTB Strawberry Short Cake. Sepeda ini cocok untuk putri Anda karena memang di desain khusus untuk anak cewek yang didominasi dengan warna pink dan buah strawberry. Selain itu, pada desain sepeda juga ditambahkan karakter strawberry. Sepeda ini juga sudah dilengkapi roda samping di belakangnya sebagai penahan agar anak tidak terjatuh. Sepeda Wimcycle ini cocok untuk anak Anda yang baru belajar bersepeda. Adapun harga sepeda kecil ini dibanderol sekitar Rp.890.000.

2. Wimcycle BMX Batman AC 12
Jika Anda memiliki anak cowok, maka cocok memakai sepeda Wimcycle BMX Batman AC 12 yang di desain khusus untuk anak cowok karena didominasi dengan warna hitam berkarakter batman. Sepeda yang satu ini nampaknya cocok untuk anak usia 6-8 tahun. Sepeda ini berukuran 12 x 3 x 90 cm dengan berat 3 kg. Adapun harga Wimcycle BMX ini dibanderol sekitar RP.890.000.

3. Wimcycle Trichcle Panda
Nah, bagi Anda yang memiliki putra-putri berusia 1 tahunan maka cocok memakai sepeda anak Wimcycle Tricycle Panda. Sepeda ini memiliki 3 roda dengan roda bagian depan 1 dan bagian belakang terdapat 2 roda. Anda tak perlu khawatir, karena sepeda ini sudah ada pengamannya agar balita Anda tidak terjatuh. Adapun harganya dibanderol sekitar Rp.900.000.

Ya, itulah beberapa ulasan mengenai harga sepeda kecil Wimcycle untuk anak-anak agar anak bisa belajar bersepeda sejak dini. Semoga bermanfaat!