Harga Sepeda Anak Family Murah Meriah

Harga Sepeda Anak Family - Bagi Anda yang memiliki anak balita, tentu saja ingin melihat Anda bermain di luar rumah. Hal itu sangat bagus untuk perkembangan fisik motoriknya. Salah satunya adalah membiarkan anak bermain sepeda di luar rumah. Namun, bagaimana jika anak belum bisa mengayuh sepeda roda dua, jangan khawatir kini telah ada merk sepeda yang khusus untuk anak-anak yaitu Family dengan produk sepeda roda tiganya. Harga sepeda anak Family ini juga terjangkau bagi Anda para orang tua baru yang ingin membelikan anaknya sebuah mainan yang akan berpengaruh terhadap perkembangan fisik motoriknya. 

Sepeda roda tiga untuk anak juga memiliki peran untuk membantu anak dalam menjaga keseimbangan badan mereka, sehingga nanti anak akan perlahan belajar mengayuh sepeda dan bisa mengendarai sepeda roda dua ketika umur dan tinggi mereka telah cukup. Sepeda anak roda tiga didesain dengan model yang lucu dengan warna-warna yang ceria khas anak-anak. Dijamin anak Anda akan menyukai sepeda roda tiga milik mereka sendiri, bahkan beberapa dirancang dengan music box lagu anak-anak. Berikut akan kami sertakan daftar serta harga sepeda anak Family yang bisa Anda jadikan referensi.

Harga sepeda anak ini dapat berubah sewaktu-waktu, harga sepeda anak terbaru bisa menjadi panduan Anda memilih sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Berikut beberapa daftarnya yaitu:

1. Sepeda anak Family tipe avan riga
Sepeda anak berikut bisa Anda jadikan sebagai sepeda yang mampu melatih kemampuan fisik motorik anak Anda. Dengan harga sepeda anak Family yang berkisar sekitar 699 ribuan untuk kondisi baru, sedangkan untuk kondisi bekas bisa Anda dapatkan dengan harga 333 ribuan saja. Sangat terjangkau bukan?

2. Sepeda anak Family dengan tipe element new concer
Sepeda anak Family ini memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan tipe avan raga. Untuk mendapatkannya Anda bisa mengeluarkan kocek sekitar 599 ribuan untuk sepeda dengan kondisi baru. Sedangkan untuk kondisi bekas namun layak pakai Anda bisa merogoh kocek sekitar 315 ribuan rupiah. 

3. Sepeda anak Family tipe power X 16 inchi
Sepeda anak Family dengan tipe power X ini memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tipe element new concer. Harga sepeda anak Family ini dipatok dengan harga sekitar 533 ribuan untuk kondisi baru. Sedangkan jika Anda ingin membeli sepeda bekas namun masih layak pakai, harga pasaran sepeda bekasnya sekitar 215 ribuan saja. Cukup terjangkau bagi Anda yang ingin menghadiahi anak Anda sebuah sepeda murah meriah.

Sepeda anak roda tiga maupun roda empat merupakan sarana pembelajaran bagi anak untuk belajar menyeimbangkan diri dan melatih kemampuan fisik motoriknya dengan bermain di luar rumah. Harga sepeda anak Family yang cukup terjangkau bisa memenuhi sarana pembelajaran anak dengan efektif plus pengawasan orang tua.