Harga Sepeda United Dominate 013, 078, Serta 079

Harga Sepeda United Dominate 013 - Sepeda gunung atau mountain bike adalah salah satu jenis sepeda yang sangat diminati orang karena sepeda ini mudah dikendarai dan cocok digunakan dimana saja. Pada sepeda gunung biasanya juga memiliki beberapa gir untuk mengatur percepatan sepeda sehingga sepeda ini juga sangat cocok digunakan di perkotaan yang padat. Salah satu merk sepeda gunung terbaik adalah United dengan produknya United Dominate 013, 078, dan 079. Dengan harga sepeda United Dominate 013, 078,079 yang sangat baik membuat banyak orang meminati sepeda ini. Lalu, seperti apa harga dan spesifikasi dari masing-masing sepeda ini, berikut ulasannya:


harga sepeda united,sepeda united dominate,sepeda united dominate 077,sepeda united dominate 078,harga sepeda united dominate,sepeda united dominate,sepeda united,harga sepeda,
Baca juga : Harga Sepeda Polygon Premier 3.0 Mountain
1. United Dominate 013
United Dominate 013 adalah sebuah keluaran terbaru untuk sepeda gunung dari produsen United. Sepeda ini sudah dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk sebuah sepeda gunung. Mulai dari frame yang berasal dari Alloy Hydroforming Butted yang sangat kuat. Dengan demikian sepeda ini sangat kuat bahkan untuk digunakan di trek terjal. Dengan menggunakan fasilitas shock yang baik dari Suntour XtX travel membuat sepeda ini sangat nyaman digunakan oleh semua orang. Sepeda ini adalah salah satu sepeda level tinggi yang sangat baik dikelasnya. Tak heran saat ini harga sepeda United Dominate 013sudah ada pada level Rp. 2.500.000.

2. United Dominat 078
Sepeda United Dominate 078 adalah seri yang lebih mutahir dari seri sebelumnya yakni seri 013. Dengan menggunakan Alloy untuk framenya yang sangat kuat membuat sepeda ini tahan dengan segala medan. Dengan semua fasilitas yang ada pada sepeda ini tak heran membuat sepeda ini masuk dalam jenis Hard Tail yang bisa digunakan dalam segala medan. Sepeda ini juga dilengkapi shock dari Suntour XCR MLO yang sangat baik dengan demikian dalam penggunaannya sepeda ini sangat nyaman. Harga sepeda United Dominate 078 sendiri lebih tinggi dari harga sepeda United Dominate 013 yang sekarang harga Dominate 078 berada pada harga Rp. 3.000.000.

3. United Dominate 079
United Dominate 079 juga termasuk sebagai sepeda gunung dari United yang sangat baik. Pada sepeda ini sudah dilengkapi dengan Alloy Frame yang terkenal memiliki ketahanan yang sangat baik. Pada bagian Handling sepeda ini menggunakan United-Alloy yang sangat nyaman di genggaman sehingga sepeda lebih mudah dikendalikan. Dengan kenyamanan ini sepeda ini masuk dalam jenis sepeda harga tail yang terbaik. Terlebih harga sepeda United Dominate 079 tidak jauh berbeda dengan harga sepeda United Dominate 013 dan juga United Dominate 078. Sekarang ini harga United Dominate 079 berada pada harga Rp. 3.000.000.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga sepeda United Dominate 013, 078, dan 079 yang terbaik. Dengan kualitas terbaik yang diberikan oleh United dengan harga yang cukup murah tentu sepeda ini sangat cock dan masuk dalam jenis sepeda yang direkomendasikan. Jika Anda ingin mencoba untuk menggunakan salah satu dari sepeda ini silahkan Anda datang ke toko sepeda terdekat.