Ini Dia Harga Sepeda Fixie United Terbaru

Harga sepeda Fixie United menjadi salah satu hal yang banyak dicari saat ini. Sepeda Fixie merupakan sepeda model baru yang unik dan juga cantik. Model sepeda yang satu ini tampak jauh berbeda dengan sepeda lainnya, terutama pada bagian bannya. Model sepeda yang satu ini tampak unik, ramping dan juga menarik. Tidak heran jika banyak orang tertarik ingin memiliki dan menggunakan sepeda Fixie. Salah satu produsen yang menciptakan sepeda Fixie berkualitas yaitu United, produsen sepeda handal dan terpercaya.


sepeda fixie termurah,jual fixie,sepeda fixie united soloist,sepeda fixie united soloist 77,sepeda fixie united soloist 2,sepeda fixie united,sepeda fixie polygon,sepeda fixie torpedo,
Baca juga : Harga Sepeda MTB Pacific yang Murah Meriah
Untuk tipenya sendiri, ada beberapa tipe sepeda Fixie yang banyak diminati di pasaran. Salah satunya yaitu sepeda Fixie United Soloist 71, tipe ini terlihat bagus dan modern. Harga sepeda Fixie United Soloist 71 ini cukup terjangkau yaitu sekitar 1,6 juta rupiah per unit. Harga tersebut merupakan harga produk baru, jika Anda membeli bekas maka harganya sekitar 1 juta rupiah. Sepeda Fixie United yang satu ini memiliki kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi, sudah banyak yang membuktikannya. Harga sepeda Fixie United ini dapat berubah sewaktu-waktu, segera beli dan dapatkan penawaran harga terbaik.

Frame yang digunakan untuk sepeda Fixie ini yaitu terbuat dari bahan alumunium atau Alloy. Dengan menggunakan frame Alloy, sepeda ini memiliki bobot yang lebih ringan dan membuatnya semakin mudah ketika mengayuhnya. Sedangkan untuk garpunya yaitu terbuat dari bahan steel dan juga tahan terhadap guncangan. Harga sepeda Fixie United yang satu ini tentu dianggap sebanding dengan spesifikasi lengkap yang ditawarkan. Sepeda ini menggunakan saddle vel dan juga menggunakan rem jenis Alloy Caliper. Sedangkan pedal yang digunakan terbuat dari bahan Alloy yang tahan karat.

Selain sepeda Fixie United Soloist 71, sepeda Fixie dari United lainnya yang juga banyak diminati yaitu sepeda Fixie United Soloist 2. Sepeda Fixie yang satu ini menggunakan frame Hitensile steel dan Alloy rim. Harga sepeda Fixie United Soloist 2 yaitu sekitar 1,8 juta rupiah per unit. Selain itu, sepeda Fixie United Soloist 1 juga banyak diminati di pasaran. Sepeda ini dijual dengan harga yang lebih murah yaitu sekitar 1 juta rupiah. Harga sepeda Fixie United yang murah ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang tertarik ingin membelinya.

Sepeda Fixie United merupakan sepeda yang keren, bagus dan juga unik. Bagi Anda yang ingin tampil menggunakan sepeda keren, pilih sepeda Fixie dari United ini. Sepeda ini cocok Anda gunakan untuk pergi ke sekolah ataupun ke kantor. Dengan mengendarai sepeda, Anda tidak perlu khawatir terkena macet berkepanjangan dan lama. Selain itu, menggunakan sepeda juga dapat membantu menjaga kesehatan Anda. Untuk jenis atau tipenya, pilih saja yang paling Anda sukai. Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan harga sepeda Fixie United yang dibanderol.

Previous
Next Post »