Harga Sepeda MTB Pacific yang Murah Meriah

Harga Sepeda MTB Pacific - Ingin tahu kisaran harga sepeda MTB Pacific yang terbaru saat ini? Jika iya, maka pastikan untuk menyimak ulasan berikut ini secara lengkap. Sepeda MTB (Mountain Bike) merupakan salah satu jenis sepeda yang paling banyak diminati. Sepeda yang satu ini memiliki kelebihan pada ketangguhan dan kekuatan yang dimiliki. Seperti konsep sepeda ini di mana sepeda ini diciptakan untuk digunakan di daerah pegunungan. Dengan spesifikasi yang cukup tangguh, membuat sepeda ini dapat dikendarai dengan sangat nyaman di kawasan pegunungan.


mtb pacific tranzline 500,sepeda mtb pacific invert,sepeda mtb pacific ascardia,sepeda mtb pasific maximus,sepeda mtb pacific alligator,sepeda mtb pacific tranzline,sepeda mtb pacific cameron,
Baca juga : Harga Frame Sepeda Balap Terbaru yang Murah dan Bervariasi
Pada dasarnya, harga sepeda MTB Pacific cukup bervariasi, Anda dapat menyesuaikannya dengan selera dan budget Anda. Setiap harga yang dibanderol untuk produk sepeda MTB Pacific ini tentu tergantung dari spesifikasi yang ditawarkan. Bagi Anda yang berniat ingin membeli sepeda MTB Pacific, berikut ini ada beberapa daftar yang mungkin dapat menginspirasi Anda. Ini dia daftar sepeda MTB Pacific yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau:

1. MTB 26 inchi Pacific Alligator
Harga sepeda MTB Pacific Alligator ini yaitu sekitar 2,1 juta rupiah per unit. Sepeda ini menggunakan frame Alloy, 21 speed Shimano, fork Suspensi dan juga shifter baru yang tidak dapat diputar.

2. MTB 26 inchi Pacific Emmerson 606
Sepeda MTB Pacific yang memiliki ukuran 26 inchi ini dijual dengan harga yang tidak kalah murah. Untuk setiap unitnya, sepeda MTB Pacific ini dijual seharga 2,2 juta rupiah. Sepeda ini menggunakan frame Alloy, fork Zoom, 21 speed Shimano dan double disk brake. 

3. MTB 26 inchi Pacific Invert
Harga sepeda MTB Pacific yang satu ini cukup murah yaitu sekitar 1,5 juta rupiah untuk setiap unitnya. Spesifikasi singkat sepeda MTB ini yaitu menggunakan frame Hiten, fork Shock, Shifter Shimano Revo, Stang 31.8 dan RD Shimano.

4. MTB 26 inchi Pacific Exotic 200
Sepeda ini menggunakan frame Alloy yang cukup tangguh serta 21 speed Shimano. Sepeda ini menggunakan model baru dan bukan model lama (revo atau putar). Harga untuk sepeda MTB Pacific yang satu ini sekitar 1,9 juta rupiah. 

5. MTB 26 inchi Pacific Esplendid 9.0
Jika dibandingkan dengan harga sepeda MTB Pacific Invert ataupun jenis lainnya, sepeda yang satu ini dibanderol dengan harga lebih mahal. Harganya yaitu sekitar 3 juta rupiah untuk setiap unit sepeda dengan ukuran 26 inchi. Sepeda ini menggunakan frame Hiten dan juga 24 speed Shimano Altus. Tidak hanya memberikan harga sepeda MTB Pacific murah saja, sepeda ini juga dilengkapi dengan brake hydrolic.

Itulah beberapa daftar sepeda MTB Pacific yang dijual dengan harga yang murah ini. Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan Anda, sesuaikan juga dengan uang yang Anda miliki saat ini. Sekian yang dapat disampaikan, semoga ulasan mengenai harga sepeda MTB Pacific dapat bermanfaat.

Previous
Next Post »