Harga Sepeda Gunung Phoenix Murah 2018

Harga sepeda gunung Phoenix murah 2018. Sepeda Phoenix merupakan sepeda dengan kualitas yang sudah tak diragukan lagi, karena merek Phoenix sendiri termasuk merek yang legendaris. Merek Phoenix sebagai produsen Sepeda onthel yang sudah terkenal sejak lama. Phoenix sendiri merupakan produsen sepeda dari China dengan berbagai macam variasi corak dan desain yang sudah sangat khas. Tak heran rasanya jika Phoenix ini diakui sebagai vendor sepeda yang berkualitas dan begitu tahan lama. Harga dan spesifikasi sepeda gunung Phoenix ini memang begitu seimbang. Sampai saat ini, masih banyak orang yang mengincar sepeda onthel dari Phoenix.


sepeda gunung united,sepeda gunung polygon,sepeda gunung wimcycle,sepeda gunung murah,sepeda gunung phoenix fashion,sepeda mtb phoenix avr,harga sepeda phoenix mini,harga sepeda phoenix,
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Sepeda Polygon Xtrada 5.0 Terbaru
Mungkin bagi Anda pencinta onthel, Phoenix merupakan merek sepeda yang sangat familiar di telinga. Bahkan hingga saat ini, masih banyak orang yang mencari sepeda gunung Phoenix untuk menemani para rider berkendara di sekitar pegunungan dan menikmati keindahan bersama sepeda gunung ini. Harga sepeda gunung Phoenix yang begitu terjangkau rasanya sangat puas jika kita mengetahui spesifikasi yang dibekalinya. Sepeda dengan kualitas handal dan gagah ini, mampu menemani Anda untuk berjalan di medan-medan offroad sekalipun. Dengan rangka yang berat, membuat sepeda Phoenix tampak lebih nyaman dikendarai. Maka tak heran, banyak pula orang yang ingin mencari tahu spesifikasi sepeda gunung Phoenix ini.

Ada beberapa jenis sepeda gunung Phoenix yang bisa Anda pilih sesuai budget dan spek yang dimilikinya. Berikut ini ulasan mengenai harga sepeda gunung Phoenix dan spesifikasi lengkapnya untuk Anda:

1. Sepeda Gunung Phoenix Blade 26 Inci
Sepeda Gunung Phoenix Blade 26 Inci dibekali oleh rangka steel frame dengan 21 speed. Untuk front Derailleur sendiri, Phoenix Blade 26 Inci ini didukung oleh Shimano Tourney, sedangkan pada bagian Rear Derailleur sendiri juga didukung oleh Shimano Tiourney. Pada bagian Shifter, Phoenix blade 26 Inci dibekali fitur Shimano Revoshift. Dengan spesifikasi di atas, rasanya sepeda ini sangat cocok sebaik model Mountain Bike untuk menemani Anda berada di jalanan offroad.

2. Sepeda Gunung Phoenix Fashion Disc 26 Inci
Sepeda Gunung merk Phoenix lainnya adalah Phoenix Fashion Disc 26 Inci dengan bahan baja sebagai rangkanya, dilengkapi oleh rear v-brake Alloy Rim, Fender, Dront DIsc Brake hingga 18 Speed. Harga sepeda gunung Phoenix ini dibanderol dengan angka kurang lebih 1 jutaan. 

3. Sepeda Gunung Rhoenix 26-175 Fashion 26 Inci
Sejenis Hardtail Mountain Bike dari Phoenix ini dilengkapi oleh spek rangka besi, dengan pelek Aloi Aluminium 21 Speed dan juga dilengkapi oleh Kick Stand. Dengan desain warna biru, membuatnya tampak lebih simpel dan ringan. 

4. Sepeda Gunung Phoenix 26-169 Top Gun 21
Phoenix 26-169 Top Gun 21 merupakan salah satu referensi sepeda gunung dari Phoenix yang menawarkan berbagai macam spek, seperti pelek aloi aluminium, rangka besi, 21 speed Shimano shifter, rem depan dan belakang v-brake dan terdapat botol minum serta tempat botol pada sepeda. 

Nah, itulah beberapa jenis spesifikasi dan harga sepeda gunung Phoenix yang terjangkau untuk Anda pencinta sepeda. Semoga bermanfaat!

Previous
Next Post »