Spesifikasi dan Harga Sepeda Polygon Xtrada 5.0 Terbaru

Harga sepeda Polygon Xtrada 5.0 terbaru 2015. Polygon Xtrada merupakan salah satu jenis MTB dari Polygon. Akan tetapi, peluncuran Xtrada ini sebenarnya lebih diutamakan untuk Anda yang gemar sekali berjalan-jalan di medan yang lebih ringan, di taman maupun di jalan raya. Sehingga Xtrada ini tak begitu cocok jika dipakai saat berolahraga di pegunungan atau tempat-tempat yang penuh rintangan. Sebenarnya, Polygon Xtrada sendiri terdiri dari 2 jenis, yaitu Xtrada 3.0, Xtrada 4.0 dan Xtrada 5.0. Namun, kali ini kami hanya akan mengulas mengenai spesifikasi dan harga sepeda Polygon Xtrada 5.0 saja. 


sepeda polygon xtrada,update sepeda polygon xtrada,sepeda polygon,sepeda polygon type xtrada,sepeda polygon xtrada 5.0,harga sepeda polygon xtrada,harga sepeda polygon,sepeda polygon xtrada 2.0,
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Sepeda Phoenix Fashion Terbaru
Polygon Xtrada 5.0 ini memiliki tampilan roda lebih besar dibandingkan Xtrada sebelumnya, yakni berukuran 27,5 inci. Dengan tampilan rodanya inilah yang membuat Xtrada 5.0 menjadi terlihat kekar dan lebih gagah, terutama jika dipadukan dengan warna hitam pada desain Xtrada yang membuatnya tampak maskulin. Dengan harga sepeda polygon Xtrada 5.0 yang terbilang cukup mahal ini, memang wajar jika tampilan desain berikut spesifikasi yang dibenamkannya nampak elegan dan handal. Jika menggunakan sepeda Polygon ukuran 26 inci sebelumnya Anda ditakutkan akan handling berbeda, maka Anda tak akan perlu lagi merasakan hal yang sama dengan mengendarai Polygon Xtrada 5.0 27,5 ini. 

Frame
Di samping harga sepeda polygon Xtrada 5.0 27,5 yang tergolong cukup mahal, Polygon Xtrada 5.0 ini dilapisi oleh Alloy Hydroformed Alutech yang begitu ringan, namun kuat. Hal inilah yang membuat sepeda ini sangat nyaman meskipun digunakan pada medan offroad. 

Steam, Handlebar, dan Seatpost
Polygon Xtrada 5.0 dibekali oleh steam, handlebar dan seatpost yang dilapisi oleh full alloy yang membuatnya begitu kuat dan ringan. Sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan ketika berkendara.

Front Fork
Dengan harga sepeda polygon Xtrada 5.0 yang tergolong lebih mahal dibandingkan versi sebelumnya, Xtrada 5.0 ini didukung oleh Shock bagian depan dengan SR Suntour XCM HLO berketinggian 100 mm dengan pengaturan yang ideal, sehingga proporsional dengan tubuh para rider.

Derailleur Front & Derailleur Rear
Pada pemindah gigi bagian depan, Xtrada 5.0 memakai Shimano alivio sedangkan untuk pemindah gigi bagian belakang memakai Shimano deore. Dengan perpaduan keduanya inilah, membuat sepeda Polygon Xtrada 5.0 tampak lebih handal. 

Saddle
Meskipun harga sepeda polygon Xtrada 5.0 jauh lebih mahal, namun Xtrada 5.0 memberikan kenyamanan ketika duduk di jok sepeda. Karena saddle sepeda memakai entity saddle yang begitu empuk dengan bagian ujung lebih panjang memudahkan Anda saat bermanuver. 

Shift Lever
Pada bagian tuas penggeser, Xtrada 5.0 dibekali oleh Shimano Alivio yang berkecepatan 27 speed, memudahkan Anda untuk memindahkan bagian tuas sepeda, sehingga layak untuk diajak offroad. 

Rem Depan & Rem Belakang
Pada bagian rem sendiri, Xtrada 5.0 didukung oleh disc brake dan hidraulik untuk di roda belakang dan depan yang juga dilengkapi oleh Shimano Acera, baik pada rem bagian depan maupun rem bagian belakang. Dengan demikian, membuatnya menjadi lebih pakem. 

Harga
Dengan berbagai spesifikasi lengkap yang dibekalinya, Polygon Xtrada dibanderol dengan harga Rp.5.350.000,-

Nah, itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga sepeda polygon Xtrada 5.0 dengan lengkap!

Previous
Next Post »