Daftar Spesifikasi dan Harga Sepeda BMX United

Harga sepeda BMX United terbaru 2018. BMX merupakan singkatan dari Bicycle Moto-Cross, yaitu sejenis sepeda yang memiliki ciri khas tersendiri dalam desainnya, seperti ukurannya yang kecil, lincah dan ringan. Meskipun kini sudah banyak jenis sepeda MTB (Mountain Bike) namun popularitasnya tak pernah surut hingga sekarang. Biasanya, sepeda BMX sendiri banyak digemari oleh kawula muda yang umumnya banyak digunakan untuk kegiatan atraksi ekstrim sehingga bisa memacu adrenalin. Maka dari itu, sepeda BMX ini biasa digunakan dalam pertandingan kejuaraan olahraga ekstrim di dunia. Untuk kali ini, kita akan membahas mengenai ulasan dan harga sepeda BMX United.


jual sepeda bmx united,sepeda anak bmx,harga sepeda bmx,sepeda bmx united jumper,sepeda bmx united 20 inci,sepeda bmx jatinegara,sepeda bmx polygon,sepeda bmx wimcycle,
Baca juga : Daftar Harga Sepeda Kecil Wimcycle Untuk Anak-Anak
United merupakan satu dari sekian banyak merek sepeda yang kian digemari, selain itu United sendiri merupakan merek lokal karena sepeda ini diproduksi langsung oleh anak bangsa. Harga sepeda BMX United sendiri tergolong lebih terjangkau di bandingkan merek lainnya. Bahkan, kita juga turut menyemarakkan aksi cinta Indonesia jika kita membeli produk lokal yang satu ini. Seperti halnya sepeda merek lainnya, United juga mengalami fluktuasi harga yang bervariasi sesuai dengan seri dan tipe sepeda itu sendiri. Untuk masalah kualitas, sepeda United tentu sudah tak diragukan lagi. Sebenarnya, United sendiri sudah banyak memproduksi sepeda dengan beragam jenis seperti United Kids, United MTB, United Road dan United BMX.

Harga sepeda BMX United memang tidak terlalu mahal, sehingga bisa dimiliki oleh setiap kalangan masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan. Dengan bersepeda kita bisa mengurangi efek pemanasan global, karena sepeda tak menghasilkan emisi gas buang. Selain itu, bersepeda juga membuat tubuh lebih sehat. Untuk itu, daripada kelamaan langsung saja ini dia daftar harga dan spesifikasi sepeda BMX United terbaru:

1. BMX United Flame 20 Inci
Dengan ukuran pelek 20 inci, BMX sangat cocok untuk usia mulai dari 9 tahun sampai dewasa. Sepeda ini didukung oleh material Alloy dengan fork BMX 20’’ Steel, berdimensi 113 cm x 19 cm x 55cm. Adapun harga jenis sepeda BMX United Flame 20 Inci saat ini dibanderol Rp.1.089.000.

2. BMX United D’Beast 20 Inci
BMX United D’Beast juga layak untuk Anda miliki dengan ukuran pelek sebesar 20 Inci. Material Alloy 20” dengan frame BMX 20” Steel 270mm, Fork Butted Stem ST, HUB F/R Steel 14 G, Axle 3/8”. Ukuran dimensi sebesar 113 cm x 21 cm x 56 cm. Adapun harga sepeda BMX United dibanderol sekitar Rp. 1.050.000.

3. BMX United Flexx 20 Inci
Sepeda BMX United Flexx 20 Inci merupakan salah produk United yang juga cukup handal dan praktis untuk digunakan. Sepeda ini dilengkapi dengan spesifikasi material 20” Alloy, F/R Brake Steel V-Brake, Fork BMX 20”Steel, F/R Hub Steel 14 G Axel. 3/8”. Sepeda ini cocok untuk usia 8 tahun ke atas. Adapun harga dari BMX United Flexx 20 Inci dibanderol Rp. 1.110.000.

Demikianlah ulasan mengenai daftar spesifikasi dan harga sepeda BMX United lengkap untuk Anda. Semoga bermanfaat!