Daftar Harga Sepeda Wimcycle Untuk Hadiah

Daftar Harga Sepeda Wimcycle - Bermain sepeda merupakan salah satu kegiatan yang paling mengasyikkan terlebih jika bermain sepeda bersama dengan teman-teman sebaya. Ada banyak jenis merk sepeda yang biasa digunakan untuk anak kecil, salah satunya adalah sepeda dengan merk Wimcycle. Sepeda dengan merk ini merupakan salah satu merk yang terkenal dan memiliki kualitas yang bagus. Untuk daftar harga sepeda Wimcycle juga bervariasi, Anda hanya tinggal mencocokkan budget yang Anda miliki dengan jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Yuk, adek-adek menabung dari sekarang yuk kalau mau sepeda Wimcycle untuk bermain bersama teman. 


harga sepeda united,sepeda wimcycle,sepeda wimcycle dan gambarnya,sepeda wimcycle bekas,sepeda wimcycle adrenaline,sepeda wimcycle wanita,sepeda wimcycle boxer,sepeda wimcycle hotrod,
Baca juga : Harga Sepeda Lipat United, Murah dan Ramah di Kantong
Ada beberapa jenis sepeda Wimcycle yang bisa Anda pilih diantaranya adalah sepeda Wimcycle untuk anak-anak, sepeda Wimcycle dengan full suspension, sepeda Wimcycle dengan menggunakan hard tail. Jenis sepeda Wimcycle tersebut bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing. Kali ini kami akan membahas mengenai sepeda Wimcycle yang ditujukan untuk anak-anak, berhubung hari liburan telah tiba tidak ada salahnya Anda memberikan hadiah kenaikan kelas bukan? Daftar harga sepeda Wimcycle yang terjangkau bisa Anda sesuaikan dengan budget.

Berikut beberapa jenis sepeda Wimcycle yang ditujukan untuk anak-anak berikut dengan harga sepeda Wimcycle, diantaranya adalah:

1. Sepeda Wimcycle air flex
Sepeda Wimcycle ini cocok untuk anak-anak. Dengan daftar harga sepeda Wimcycle Anda bisa menjadikan sepeda ini sebagai hadiah kenaikan kelas putra dan putri Anda. Untuk kondisi baru bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar lebih kurang 899 ribuan saja. Sedangkan untuk kondisi bekas bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 500 ribuan rupiah.

2. Sepeda Wimcycle zipper
Daftar selanjutnya adalah sepeda Wimcycle dengan seri zipper. Sepeda untuk anak-anak ini bisa Anda dapatkan dengan daftar harga sepeda Wimcycle yang terjangkau. Dengan harga yang dipatok sekitar 888 ribuan untuk harga sepeda kondisi baru, dan sekitar 500 ribuan untuk sepeda dengan kondisi bekas sudah bisa Anda bawa pulang.

3. Sepeda Wimcycle skylab
Sepeda Wimcycle ini lebih terjangkau dengan dua jenis sepeda diatas. Dengan harga sekitar 799 ribuan untuk kondisi baru, sedangkan untuk kondisi bekas dengan harga sekitar 420 ribuan rupiah, Anda bisa membelikan buah hati Anda sebuah sepeda yang bisa membuat mereka gembira dan senang hati bermain bersama dengan teman-temannya. 

4. Sepeda Wimcycle glitter
Jika Anda menginginkan sebuah sepeda dengan harga yang lebih terjangkau lagi, Anda bisa memilih jenis sepeda ini untuk diberikan kepada buah hati Anda. Dengan harga sekitar 770 ribuan rupiah untuk kondisi baru, dan sekitar 470 ribuan untuk kondisi bekas. Sepeda ini tampaknya memiliki kualitas yang bagus terlihat dari harga bekasnya yang masih terbilang tinggi. 

Demikianlah beberapa daftar harga sepeda Wimcycle yang bisa Anda hadiahkan untuk putra dan putri Anda. Semoga bermanfaat.