Harga Sepeda Lipat United, Murah dan Ramah di Kantong

Harga Sepeda Lipat United - Anda yang memiliki tingkat mobile yang tinggi, akan sangat membutuhkan sebuah moda transportasi yang fleksibel dan bisa dibawa kemana saja. Salah satu jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan Anda adalah sepeda dengan model lipat. Sepeda ini bisa Anda bawa dan dimasukkan ke dalam mobil atau bisa Anda bawa masuk ke dalam kantor karena memiliki ukuran yang sedang dan bisa dilipat. Salah satu merk sepeda lipat adalah sepeda United, dan harga sepeda lipat United ini beragam sesuai dengan jenis serinya. Anda bisa menyesuaikan jenis sepeda lipat dengan kebutuhan Anda sendiri. 


sepeda lipat merk united,sepeda lipat murah,sepeda lipat united quest 20,jual sepeda lipat united,sepeda anak lipat,sepeda lipat bekas,sepeda lipat united quest,sepeda lipat united roar,
Baca juga : Daftar Harga Sepeda BMX
Sepeda merupakan salah satu moda transportasi yang mudah, aman, dan terjangkau. Anda tidak perlu memikirkan biaya yang harus Anda keluarkan untuk bensin atau perawatan kendaraan bermotor lainnya. Dengan bersepeda juga akan membuat Anda jauh lebih sehat dan bugar. Sebelum Anda membeli sepeda, sebaiknya Anda lihat spesifikasi sepeda lipat yang sesuai dengan Anda, kami hanya akan memberikan kisaran harga sepeda lipat United yang bisa Anda jadikan referensi.

Berikut beberapa jenis sepeda lipat United yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih sepeda lipat favorit Anda, diantaranya adalah:

1. Sepeda lipat United quest
Sepeda lipat yang memiliki warna yang eye catching ini cocok bagi Anda yang atraktif dan ingin tampil beda. Dengan speed hingga mencapai 6 speed dan tinggi berkisar 20 inchi membuat sepeda ini nyaman untuk dikendarai. Harga sepeda lipat United dengan seri quest ini bisa Anda dapatkan dengan harga kisaran 1,5 jutaan sampai 2 jutaan tergantung dengan harga yang ditetapkan oleh setiap toko yang berbeda.

2. Sepeda lipat United stylo with carrier
Sepeda lipat dengan jenis stylo ini pasti akan membuat Anda jatuh hati pada pandangan pertama. Bentuknya yang lucu dan unik ini semakin membuat kegiatan bersepeda Anda semakin menyenangkan, terlebih jika sepeda ini digunakan oleh anak kecil. Dengan tinggi sekitar 16 inchi sepeda ini terlihat mungil dengan harga sepeda lipat United yang berkisar 1 jutaan rupiah saja. Cukup terjangkau bukan?

3. Sepeda lipat United stylo blue-grey
Warna abu-abu berpadu biru ini akan membuat Anda tampil lebih sporty dengan menggunakan sepeda lipat ini. Dengan tinggi 16 inchi, sepeda ini cocok untuk digunakan pergi ke kantor atau ke kampus dan dibawa masuk ke dalam kelas karena ukurannya yang mungil. Dengan harga sekitar 1 jutaan Anda bisa membawa sepeda lipat ini pulang ke rumah. 

Ada banyak pilihan sepeda lipat merk United yang bisa Anda pilih sebagai moda transportasi fleksibel Anda. Daftar diatas merupakan daftar dari harga sepeda lipat United yang memiliki harga yang cukup terjangkau dan ramah di kantong.