Termurah Harga Sepeda Polygon Monarch 3.0 Hanya 1 Jutaan

Harga Sepeda Polygon Monarch 3.0 - Polygon merupakan salah satu perusahaan yang selalu memberikan inovasi sepeda gunung berkualitas unggul, bahkan sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Sepeda Polygon merupakan produk buatan asli Indonesia yang bertempat di Sidoarjo, Jawa Timur yang juga memproduksi berbagai macam sepeda gunung atau MTB. Salah satu produksi Polygon yaitu sepeda gunung yang terkenal adalah sepeda Polygon Monarch 3.0 yang sudah mempunyai peminat banyak sebab harga sepeda Polygon Monarch 3.0 yang ditawarkan memang untuk kalangan menengah ke bawah.


sepeda polygon monarch,sepeda polygon monarch 26,sepeda polygon monarch 3.0 gent,sepeda polygon monarch,harga sepeda united,sepeda polygon sierra,harga sepeda,
Baca juga : Harga Sepeda Polygon Xtrada 4.0 Ekonomis Bagi Pecinta Sepeda Gunung
Harga sepeda gunung Polygon Monarch 3.0 Lady terbilang murah bahkan semua kalangan bisa memiliki sepeda gunung yang kokoh ini. Spesifikasi yang signifikan pun dibalutkan pada semua elemen body maupun tampilan grafis sepeda. Meskipun harga sepeda Polygon Monarch 3.0 sangat murah, namun sepeda ini menggunakan frame Monarch 3.0 yang bernama Aultect frame. Sehingga bagi yang melihatnya menimbulkan kesan yang prima namun tetap high-class. Bagi yang suka berjalan-jalan menggunakan sepeda gunung tentu nyawa utamanya adalah sebuah rem. Anda tidak perlu khawatir dengan rem yang dibalutkan pada Polygon Monarch 3.0 ini karena sudah menggunakan Steel V-Brake yang tentunya ketahanannya sangat kuat.

Perbandingan harga sepeda Polygon Monarch 3.0 yang tidak jauh berbeda dengan saudaranya yaitu Polygon Monarch 2.0 yang juga sama-sama sepeda gunung murah. Spesifikasi sepeda Polygon Monarch 3.0 dan Polygon Monarch 2.0 sangat berbeda. Jika pada Polygon Monarch 2.0 framenya menggunakan Hi-Ten Steel yang dibuat dari baja sehingga kualitasnya tergolong ringan. Sedangkan pada Polygon Monarch 3.0 framenya menggunakan Aultect Frame yang lebih unggul karena sangat ringan dan tidak berat. Selain itu pada sisi front Polygon 3.0 sama-sama Zoom Suspension Fork yang berfungsi memindahkan gigi sehingga kinerjanya dapat maksimal. Meskipun demikian, perbedaan harga sepeda Polygon Monarch 3.O Gent dan Polygon Monarch tidak terlampau jauh namun tetap unggul Polygon Monarch 3.0.

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan satu sepeda gunung Polygon Monarch sangat terjangkau dan semua kalangan bisa membelinya. Harga sepeda Polygon Monarch 3.0 Gent dan Polygon Monarch 3.0 Lady berkisar Rp 1.750.000. Cukup murah bukan, dengan spesifikasi yang maksimal dari goresan pergantian gigi yang mudah, tentu akan memberikan kenyamanan pengguna ketika melewati tanjakan. Harga tersebut tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya dan memang dari tahun sebelumnya harganya hanya sekitar 1jutaan.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa harga sepeda Polygon Monarch 3.0 murah dapat dibeli oleh semua kalangan masyarakat dari yang bawah hingga atas. Harganya hanya 1 jutaan dan sangat mudah untuk mendapatkan sebuah sepeda gunung dengan kualitas yang mewah apalagi kokoh. Dengan begitu, dalam perjalanan bersama komunitas atau dalam perlombaan tidak akan mudah rusak atau patah saat jatuh sekalipun. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki sepeda gunung yang keren ini, silahkan datangi toko sepeda di daerah Anda tinggal dan selalu siapkan modal terlebih dahulu.