Harga Sepeda Pacific Invert Lx; Sepeda Gunung Harga Ekonomis

Harga Sepeda Pacific Invert Lx - Berbicara mengenai sepeda gunung, kali ini kami akan membahas salah satu produk dari Pacific yaitu sepeda gunung Pacific invert LX. Pacific Invert LX sendiri merupakan sepeda gunung yang didesain penggunaannya untuk semua jenis kelamin, laki-laki maupun perempuan. Untuk model klasifikasi usia penggunanya, Pacific menawarkan invert LX ukuran 12 inci untuk usia anak-anak, sedangkan 24 dan 26 inci untuk usia dewasa. Harga sepeda Pacific Invert Lx lumayan terjangkau, yakni hanya pada nominal satu jutaan saja.


sepeda pacific tranzline,sepeda pacific invert lx,sepeda pacific tranzline,sepeda gunung pacific invert,sepeda pacific invert,harga sepeda,
Baca juga : Harga Sepeda Polygon Xtrada 3.0 Hanya 3 Jutaan
Sepeda Pacific Invert LX memiliki desain yang cukup sportif dan energik untuk harga sepeda Pacific Invert Lx yang relatif murah. Sepeda ini dilengkapi dengan hi-ten steel pada bagian framenya. Jangan khawatir terhadap guncangan jika sedang mengendarai Pasific invert LX, karena sepeda ini juga dilengkapi dengan Fork Zion steel yang mampu meredam guncangan di jalan. Sepeda ini juga disertai front derailleur Shimano TZ30 dan rear derailleur Shimano TZ50. Shifting levernya juga menggunakan Shimano EZ-Fire.

Untuk sepeda gunung usia remaja, harga sepeda Pacific Invert Lx 24 inci lebih murah daripada sepeda gunung dewasa. Sebelumnya, berikut adalah spesifikasi Pacific invert LX 24 inci:
Spesifikasi Umum Sepeda Pacific Invert LX ukuran 24:

  1. Frame Steel
  2. Speed 21S
  3. Fork Zoom Steel
  4. F/R Derailleur Shimano TX30/TZ50
  5. F/R Brake Disc Brake
  6. F/R Hub 36H Steel W/QR
  7. Chainwheel and Crank 24 /34 / 42T Steel
  8. Tire 24 Inch x 2.0 Inch
  9. Shifter Shimano 21 Speed EZ-Fire
  10. Freewheel Shimano TZ21/07
  11. Saddle Geometry MTB Saddle

Meskipun harga sepeda Pacific Invert Lx 26 inci lebih mahal daripada sepeda gunung remaja dengan tipe 24 inci, namun harganya tetap relatif murah. Sebelumnya, berikut adalah spesifikasi Pacific invert LX 26 inci:

Spesifikasi Umum Sepeda Pacific Invert LX ukuran 26:

  1. Fork Zoom Steel
  2. Hi-ten Steel Frame
  3. Front and Rear Hub 36 Hole with Quick Release
  4. ChainWheel and Crank 24/32/42T Steel
  5. 7 Speed Freewheel SHimano TZ21/07
  6. Tire and Tube 26 Inches x 2.0
  7. Double Wall Rim
  8. Shimano TZ30 Front Derailleur
  9. Shimano TZ50 Rear Derailleur
  10. 1Shimano EZ-Fire Shifting Lever
  11. Front and Rear Disc Brake

Spesifikasi yang ditawarkan kedua tipe tersebut sangat pas dengan harga sepeda gunung branded ini. Harga sepeda Pacific Invert Lx 24 adalah sekitar Rp 1.650.000, sedangkan untuk tipe26 inci harganya sekitar Rp 1.675.000. Harga tersebut tentu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Bagaimana, Anda bisa mendapatkan sepeda gunung branded dengan harga satu jutaan bukan? Selamat, menikmati waktu bersepeda Anda.