Kualitas dan Harga Sepeda Pacific Invert

Harga sepeda Pacific invert murah dan terjangkau. Pacific merupakan salah satu vendor sepeda yang telah mendapatkan legalitas SNI sehingga sudah memenuhi standar dari kualitas produk sepeda yang ada di Indonesia. Salah satu varian produk yang diluncurkan oleh pihak Pacific sendiri adalah Pacific Invert, dengan harga sepeda pacific invert murah. Karena harganya yang terjangkau berikut speknya tergolong handal, tak heran jika sepeda merek Pacific selalu menjadi incaran masyarakat Indonesia pencinta sepeda. Seperti kita ketahui, popularitas kendaraan roda dua tanpa mesin ini memang semakin banyak dicari, karena untuk mencanangkan kegiatan mengurangi emisi gas buang yang memicu pemanasan global saat ini. 

Pacific Invert juga sebenarnya mengusung produk khusus Mountain Bike dengan desain yang bisa memenuhi kebutuhan jiwa petualang Anda. Selain harga sepeda Pacific Invert yang tergolong murah, Pacific Invert termasuk sepeda yang memiliki spek mumpuni dan handal. Untuk Anda yang mengincar sepeda-sepeda gunung, maka sepeda Pacific invert ini bisa menjadi pilihan. Pacific Invert sendiri diluncurkan dengan berbagai macam varian dan jenis. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat ulasan spesifikasi dan harga sepeda Pacific Invert berikut ini:

1. Sepeda Gunung Pacific Invert LX 21 Speed Shimano EZ-Fire 24 Inci
Bagi para remaja atau kawula muda yang gemar berpetualang, maka Anda bisa memilih Pacific Invert LV 21 ini untuk memuaskan hasrat berpetualang Anda. Pacific Invert berukuran 24 Inci ini dibekali dengan spek-spek yang handal, seperti Chainwheel and Crank 24/34/42T Steel, Shifter Shimano 21 Speed EZ-Fire, F/R Derailleur Shimano TX30/TZ50, F/R Brake Disc Brake, F/R Hub 36H Steel W/QR, Saddle Geimetry MTB Saddle, dan Tire 24 Inch x 2.0 Inch. Adapun harga sepeda Pacific Invert ini dibanderol dengan harga Rp.1.650.000.

2. Sepeda Gunung Pacific Invert LV 21 Speed 26 Inci
Selanjutnya, jika Anda mencari kualitas sepeda yang handal dengan harga yang terjangkau, maka pilihan bisa jatuh pada sepeda gunung Pacific Invert LV 21 Speed 26 Inci ini. Spesifikasi lengkapnya terdiri dari Hi-ten Steel Frame, ChainWheel and Crank 24/32/42 T Steel, Fork Zoom Steel, 7 Speed Freewheel Shimano TZ21/07, F/R Hub 36 Hole with Quick Release, Front Derailleur dilengkapi oleh Shimano TZ30 dan Shimano TZ50 untuk Rear Derailleur. Sedangkan pada bagian Shifting sendiri didukung oleh SHimano EZ-Fire, dengan Tire and Tube 26 Inches x 2.0, serta Double Wall Rim. Adapun harga sepeda Pacific Invert ini dibanderol sekitar Rp.1.675.000.

3. Sepeda Gunung Pacific Invert 21 Speed Shimano 26 Inci
Pacific Invert 21 Speed Shimano 26 Inci didukung oleh Fork Zoom Steel, Hi ten Steel Frame, Double Wall Rim, F/R Disc Brake, Front Derailleur dengan SHimano TZ30 dan Rear Derailleur Shimano TZ50. Sepeda gunung untuk dewasa ini dibanderol dengan kisaran harga 1 jutaan. 

Dengan spesifikasi dan harga sepeda Pacific Invert diharapkan Anda bisa memilih sepeda MTB dari Pacific ini dengan mudah!