Harga Sepeda BMX Freestyle Beserta Spesifikasinya

Harga Sepeda BMX Freestyle - Pada masa sekarang BMX Freestyle semakin banyak disukai oleh para pemuda di Indonesia. Selain bisa menjadi olah raga BMX freestyle juga bisa menjadi sarana untuk mengekspresikan kreatifitas para pelakunya. Dalam melakukan BMX freestyle tentu tidak menggunakan BMX seperti biasanya. BMX untuk freestyle membutuhkan spesifikasi khusus agar BMX mampu digunakan untuk melakukan berbagai trik yang akan diperagakan. Untuk Anda yang ingin mencoba BMX freestyle dan ingin membeli BMXnya, Anda bisa simak ulasan mengenai harga sepeda BMX freestyle beserta spesifikasi dari sepeda tersebut berikut ini sebagai referensi.


sepeda bmx freestyle,sepeda bmx united,harga sepeda bmx,sepeda bmx polygon,sepeda bmx freestyle,harga sepeda bmx freestyle,daftar harga sepeda,harga sepeda bmx asli,harga sepeda,
Baca juga : Model, Spesifikasi dan Harga Sepeda Roda 3 Family
1. Polygon Hi-Grade Pro Freestyle
Sepeda Polygon Hi-Grade Pro Freestyle adalah sebuah sepeda freestyle BMX yang cukup tangguh. Sepeda ini sangat tepat digunakan untuk Anda yang sudah mulai mahir dalam freestyle BMX atau Pro di trek yang datar. Dengan menggunakan frame dari Cr-MO yang khusus untuk freestyle flatland membuat sepeda ini sangat mudah digunakan di trek datar. Untuk rem juga menggunakan Alloy double wall yang sangat pakem dalam mengerem. Sedangkan pada bagian roda sepeda ini menggunakan ukuran 20x1.275 inchi. Untuk harga sepeda BMX freestyle jenis ini sendiri Anda harus menebusnya dengan harga Rp. 3.240.000.

2. Polygon Rudge Park
Polygon Rudge Park adalah salah satu sepeda BMX freestyle terbaru dari polygon. Dengan kenyamanan BMX saat digunakan pada trek park atau taman akan membuat BMX ini sangat mudah dikendalikan pada semua rintangan yang ada di trek taman. Dengan menggunakan frame dari Cr-Mo dan rem Alloy Double Wall sangat nyaman digunakan untuk Freestyle. Dengan warna yang digunakan Black Gloss membuat tampilan sepeda ini sangat menarik. Harga sepeda BMX freestyle ini sendiri adalah Rp. 2.395.000.

3. Polygon Rudge One
Adalah sebuah sepeda BMX khusus digunakan untuk freestyle tanpa ketentuan tempat yang digunakan. Dengan warna putih dan frame dari Hi-Ten sangat tepat digunakan untuk freestyle dan juga bergaya karena tampilan sepeda yang menarik. Selain itu sepeda ini juga dilengkapi dengan rem dari Alloy Double Wall yang sangat pakem ketika digunakan untuk pengereman. Dengan ukuran ban 20x2.1 dan juga 20x1.95 inchi membuat sepeda ini nyaman digunakan. Harga sepeda BMX freestyle Polygon Rudge One ini adalah Rp. 2.195.000.

Itulah beberapa harga sepeda BMX Polygon yang digunakan khusus untuk freestyle BMX. Dengan harga sepeda BMX freestyle dari Polygon yang cukup lumayan ini entu berbanding lurus dengan sepeda yang didapat. Sepeda BMX Polygon memang masuk dalam jenis sepeda dengan ketahanan yang baik dan sangat mudah untuk digunakan. Sehingga sepeda-sepeda tersebut bisa juga digunakan oleh para pemula dalam bidang BMX Freestyle yang masih baru belajar. Namun, harus selalu diingat ika belajar untuk Freestyle BMX haruslah bersama dengan komunitas atau paling tidak ada orang lain yang menemani agar bisa terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan.