Harga Sepeda Balap United Sebagai Sepeda Balap Favorit

Harga Sepeda Balap United - Jiwa-jiwa pembalap tidak hanya ada pada orang dewasa saja, tetapi anak-anak juga dapat mempunyai jiwa pembalap. Untuk kalangan anak-anak, belum menggunakan motor atau mobil, tetapi dengan sepeda. Sepeda balap yang favorit adalah sepeda balap United. Harga sepeda balap United bervariasi tergantung dengan model-modelnya. Tidak hanya anak-anak saja yang menyukai sepeda balap ini, tetapi orang dewasa juga banyak yang menyukai. Menunggangi sepeda balap akan lebih nyaman untuk jarak jauh dibandingkan dengan sepeda biasa.


sepeda balap giant,sepeda balap polygon,sepeda balap united milano,harga sepeda balap united,sepeda balap united,sepeda balap united milano,harga sepeda balap,sepeda balap polygon,
Baca juga : Harga Sepeda Lipat Dahon yang Bervariasi
Untuk sepeda-sepeda balap United ini, beberapa modelnya memang didesain untuk orang dewasa. Tentunya orang dewasa yang benar-benar sudah berpengalaman dalam hal balap. Balap sepeda tidak terbatas pada jalan yang halus dan beraspal saja, tetapi melewati juga hutan dan jalan-jalan yang berkelok-kelok. Selain itu, jalanan sempit kerap menjadi alur balap sepeda, sehingga memerlukan keahlian dan mental yang tinggi, bukan semata sebagai hobi saja. Untuk itulah, harga sepeda balap United menyesuaikan dengan fungsinya.

Harga sepeda balap United Milano adalah di atas 3 juta. Sepeda ini sudah didesain untuk balapan, sehingga kemampuannya dalam menempuh perjalanan pada jalan yang tidak selalu mulus tidak diragukan lagi. Mengenai piranti atau istilahnya mesin juga kuat dan tahan lama. Balap sepeda terkadang menemui jalanan yang berbatu, tetapi dengan menggunakan sepeda khusus balap maka perjalanan tidak akan menjadi masalah. Harga sepeda balap United tersebut sangatlah sesuai dengan fungsi dan manfaatnya sebagai sepeda balap.

Jenis dari Milano itu sendiri misalnya adalah Milano racing 16 speed Shimano road bike dengan spesifikasi yang cukup lengkap. Bahannya menggunakan aluminium alloy frame 700C. Kemudian spesifikasi lainnya adalah:

  • Shimano FD – RD 2300
  • Alloy caliper brake
  • 700C steel fork
  • Velo vl2057 saddle
  • United OD 27.2 mm alloy seat post
  • Aluminium alloy drop bar handle bar

Spesifikasi-spesifikasi tersebut untuk harga sepeda balap United ditawarkan dengan harga 3 jutaan. Dengan sepeda United ini, petualangan serasa menyenangkan dan menantang. Meskipun dengan mengayuh sepeda, tetapi perjalanan akan terasa mantap. 

Kemudian daftar harga sepeda balap United berikutnya ada BMX techno yang dibandrol dengan harga 2.030.000. Kelebihan dari sepeda balap ini adalah mempunyai rangka kecil sehingga akan meminimalkan berat dari sepeda itu sendiri ketika digunakan untuk beradu balap. Minimnya massa sepeda akan membuat kayuhan lebih terasa ringan dan sepeda dapat melaju dengan cepat sesuai dengan fungsinya sebagai sepeda balap. Bahan pembuat sepeda juga mempengaruhi harga sepeda balap United dan sepeda-sepeda lainnya. Bahan untuk membuat rangka biasanya adalah dari besi, aluminium dan krom. Bahan dari aluminium memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dari besi. Itulah mengapa sepeda merek United ini menggunakan bahan ringan sebab dikhusukan untuk balap sepeda.