Harga Sepeda Lipat Dahon yang Bervariasi

Harga Sepeda Lipat Dahon - Sepeda lipat tampaknya menjadi salah satu kebutuhan utama bagi mereka yang memiliki aktifitas dan mobilitas yang tinggi. Sepeda yang fleksibel dan mudah untuk dibawa kemana-mana ini merupakan salah satu sepeda yang bisa Anda miliki sebagai moda transportasi Anda sehari-hari. Anda bisa menyimpannya di dalam kendaraan maupun dibawa masuk ke dalam ruangan, karena bentuknya yang simpel dan mudah dilipat. Dari sekian banyak merk sepeda lipat, sepeda lipat Dahon bisa Anda jadikan pilihan. Harga sepeda lipat Dahon bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Karena harganya yang bervariasi mulai dari yang terjangkau sampai dengan puluhan juta rupiah.


epeda lipat polygon,harga sepeda lipat dahon,sepeda lipat dahon curl,sepeda lipat dahon baru,sepeda lipat dahon mu ex,sepeda lipat dahon speed p8,sepeda lipat dahon eco 3,sepeda lipat dahon,
Baca juga : Harga Sepeda Onthel Gazelle dari Masa ke Masa
Sepeda lipat ini memiliki ukuran yang bermacam-macam sesuai dengan tipenya, ada yang berukuran kecil sampai sedang. Anda yang gemar bersepeda ke kantor atau kampus atau sekolah bisa menjadikan sepeda sebagai sarana transportasi yang murah dan sehat. Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya bahan bakar dan lainnya. Hanya saja, ketika berkendara lebih baik utamakan keselamatan dengan menggunakan helm dan masker agar tidak terhirup polusi. Berikut akan kami berikan beberapa daftar beserta harga sepeda lipat Dahon yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih sepeda lipat.

Berikut beberapa daftar sepeda lipat Dahon yang bisa dijadikan panduan dalam membeli sepeda lipat, antara lain adalah:

1. Sepeda lipat Dahon dash P18
Sepeda lipat dengan tipe dash P18 merupakan salah satu sepeda lipat yang memiliki harga yang cukup mahal. Hal tersebut wajar jika kita melihat spesifikasi dari sepeda lipat Dahon yang sesuai dengan harganya. Harga sepeda lipat Dahon untuk tipe Dash P18 ini dibanderol dengan harga sekitar lebih kurang 4 jutaan untuk kondisi baru. Sedangkan untuk harga sepeda lipat Dahon bekas dibanderol dengan harga sekitar hampir mencapai 3 jutaan rupiah. Harga yang fantastis dan berbanding lurus dengan kualitas yang didapatkan. 

2. Sepeda lipat Dahon 20 folding bike
Sepeda yang memiliki ukuran 20 inchi ini merupakan sepeda versi murah dari merk Dahon. Anda bisa mendapatkan sepeda ini tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Harga sepeda lipat Dahon untuk tipe folding bike ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang dibanderol sekitar hampir 2,7 jutaan rupiah. 

3. Sepeda lipat Dahon jetstream
Sepeda yang memiliki ukuran 24 inchi ini merupakan salah satu tipe sepeda lipat dengan harga yang cukup fantastis. Hal tersebut terlihat dari spesifikasi sepeda lipat ini yang sangat mumpuni. Jika Anda ingin mendapatkan sepeda dengan tipe ini, Anda perlu menyiapkan dana sebesar lebih kurang 13 jutaan rupiah. 

Demikianlah beberapa harga sepeda lipat Dahon mulai dari yang terjangkau, menengah sampai dengan harga yang cukup fantastis. Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang Anda miliki.