Pilihan Jieyang Harga Sepeda Jieyang

Harga Sepeda Jieyang - Bersepeda merupakan kegiatan yang menyenangkan. Selain merupakan salah satu jenis olahraga, bersepeda juga merupakan salah satu cara Anda untuk sampai ke sebuah tempat tanpa harus mengotori udara. Dengan mengendarai sepeda tentunya Anda juga turut berperan dalam membersihkan polusi udara yang mengganggu. Tingginya peminat sepeda atau orang yang hobi bersepeda semakin memotivasi produsen-produsen sepeda baru yang kini bermunculan. Salah satunya adalah sepeda Jieyang. Harga sepeda Jieyang merupakan harga yan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan jenis sepeda lainnya. Mengingat merk Jieyang juga masih terbilang baru dan memiliki kualitas yang belum sebanding dengan merk-merk sepeda kelas atas seperti Wimcycle dan lainnya.


Sepeda Jieyang,City Bike JIEYANG,City Bike JIE YANG 26 Inci,Harga Sepeda Bekas,sepeda gunung JIEYANG,
Baca juga : Pilihan Harga Sepeda Lipat Exotic Baru Dan Bekas
Harga sepeda Jieyang berada pada kisaran angka ratusan ribu saja. Selain itu, jenis dan tipe dari sepeda ini juga masih belum terlalu banyak ragamnya. Jika Anda ingin memiliki sepeda untuk berpergian di sekitaran rumah Anda, Anda bisa memilih Jieyang sebagai sepeda kesayangan Anda karena harganya yang cukup terjangkau. Bicara mengenai macam-macam sepeda Jieyang yang berada di pasaran di beberapa toko sepeda di Jawa dan seluruh Indonesia, Anda bisa menyimak daftar Harga sepeda Jieyang berikut ini sebagai bahan referensi Anda.

  • Harga sepeda Jieyang perempuan 26 inci
Seperti yang kita ketahui, selain jenis sepeda lipat, sepeda MTB atau sepeda gunung, dan sepeda Fixie ada pula jenis sepeda lain yang memiliki frame dengan bentuk khusus. Frame ini memiliki desain khusus yang dibuat untuk kaum hawa sehingga memudahkan penggunaannya. Dengan model frame tengah yang melintang antara stang hingga saddle yang melengkung ke bawah, sepeda ini akan memudahkan wanita untuk menaikinya. Harga sepeda Jieyang bekas tipe ini berkisar 600 ribu rupiah saja. Sudah dilengkapi dengan lampu dinamo, steel frame, keranjang, dan boncengan yang empuk dengan jok.

  • Harga sepeda Jieyang MTB atau sepeda gunung
Selain memiliki jenis atau tipe sepeda Jieyang khusus untuk perempuan, ada pula sepeda Jieyang edisi MTB atau sepeda gunung untuk Anda yang gemar melakukan olahraga bersepeda di wilayah menanjak atau yang berbukit-bukit. Sepeda ini tentunya dilengkapi dengan berbagai spesifikasi yang cukup lengkap dan sangat cocok untuk Anda. Selain itu, jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk membeli sepeda MTB merk Wimcycle atau united Anda bisa memilih jenis sepeda yang satu ini. Sepeda Jieyang harganya berkisar dari 1 hingga 2 juta rupiah saja untuk yang baru. Namun, Anda juga bisa membeli sepeda MTB Jieyang bekas dengan kisaran harga 600 hingga 900 ribu rupiah dengan tipe dan kelengkapan yang cukup beragam.

Demikian beberapa list harga sepeda Jieyang yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang saat ini sedang bingung merk sepeda mana yang hendak Anda beli untuk memenuhi kebutuhan Anda. Sebagai informasi, Jieyang merupakan salah satu merk sepeda yang berasal dari produsen Cina yang beredar dipasaran Indonesia.

Previous
Next Post »