Harga Sepeda BMX Polygon Freestyle

Harga Sepeda BMX Polygon - Memiliki hobi sepeda freestyle adalah keunikan tersendiri sebab jenis hobi ini membutuhkan keahlian lebih dibanding bersepeda biasa. Menyalurkan hobi ini juga tidak harus mengeluarkan budget besar, sebab harga sepeda BMX Polygon sebagai salah merk produsen BMX mengeluarkan produk murah berkualitas. Tipe dan seri yang dikeluarkan oleh Polygon juga bermacam-macam, mulai untuk BMX free style, BMX race dan lainnya. Namun yang akan kami ulas khusus kesempatan kali ini adalah Polygon freestyle supaya kebutuhan informasi harga terbaru dan spesifikasi yang sesuai dengan hobi freestyle bisa selalu update. Nah, berikut ini ulasan harga sepeda BMX asli dari merk Polygon: 


harga sepeda polygon,bmx second,harga sepeda bmx polygon,sepeda bmx polygon terbaru,sepeda bmx polygon zone,sepeda bmx freestyle,sepeda bmx polygon razor,sepeda bmx polygon bekas,
Baca juga : Harga Sepeda Road Bike Murah Dari United
1. Polygon Rudge FL
Salah satu seri sepeda BMX Polygon yang didesain khusus untuk aktifitas freestyle dan aksi menantang adrenalin lainnya. Rudge FL termasuk dalam kelas pro freestyle Flatland yang memiliki ukuran 11” dengan rangka yang terbuat dari CR MO frame Polygon. Sedangkan pada lingkaran roda Rudge FL ini mempunyai dimensi 20” x 1.75” sehingga cukup mudah dikendalikan ketika bermanufer. Sedangkan harga sepeda BMX Polygon ini ditawarkan resmi dengan harga Rp. 3.250.000 tentu sangat terjangkau dan kualitasnya cukup teruji. Bahkan sudah diakui memiliki standar internasional.

2. Polygon Rudge Park
Merupakan varian BMX dari Polygon yang didesain khusus freestyle dengan tingkat kesulitan yang lebih mudah. Namun walau bagaimanapun semua aliran freestyle dalam bersepeda tetap saja menantang dengan rintangan dan kesulitan masing-masing. Polygon sebagai produsen sepeda berpengalaman di kelasnya juga turut andil dalam menjawab kebutuhan sepeda freestyle tangguh dan nyaman ketika digunakan saat beratraksi. Salah satunya adalah Polygon Rudge Park dengan spesifikasi yang hampir sama seperti Rudge FL, hanya saja ukuran ring roda yang lebih besar yaitu 20” x 2.125” ukuran yang lebih besar dibanding seri Rudge FL. Sedangkan harga sepeda BMX Polygon Rudge park ini dibanderol Rp. 2.950.000. 

3. Polygon Rudge Dirt
Sepeda ini memiliki spesifikasi type Pro Freestyle Dirt Jump. Melihat dari namanya tentu kita bisa mengira kalau jenis BMX ini cocok untuk freestyle seperti jumping. Pilihan warna yang ditawarkan dari pabrikan Polygon adalah warna hijau dengan variasi sadel dari velo, Rim model Alloy double wall dan spesifikasi lainnya yang menunjang kualitas BMX sesuai kebutuhan Anda. Harga sepeda BMX Polygon ini ditaksir sekitar Rp. 2.150.000. Sebenarnya taksiran itu bukan batasan harga yang mahal sebab sudah memiliki kualitas baik.

Kiranya itulah beberapa seri dan tipe yang dikeluarkan oleh Polygon untuk para penggemar sepeda freestyle menggunakan BMX. Sebenarnya, masih ada seri yang lain lagi yang belum kami sajikan untuk Anda, semoga di lain kesempatan kita bisa mengulas lebih lengkap lagi. Terakhir meskipun masih ada produk BMX yang lebih terjangkau belum tentu kualitas dan standar yang dimiliki tidak sebanding dengan produk BMX Polygon. Sedangkan jika Anda ingin lebih hemat bisa membeli sepeda bekas, tentunya harga sepeda Polygon bekas lebih murah di banding harga sepeda BMX Polygon baru. Demikianlah ulasan dari kami dan semoga bermanfaat untuk Anda semua.