Harga Sepeda Road Bike Murah Dari United

Harga Sepeda Road Bike - Trend bersepeda kini semakin digemari masyarakat semua kalangan, ini membuat harga sepeda road bike sebagai salah satu varian sepeda sering dicari infonya. Olah raga bersepeda ini memang mengasikkan, apalagi jika Anda menggunakan sepeda road bike dan tour bersama teman-teman penggemar sepeda lainnya. Jika dulu sepeda merupakan moda transportasi, kini sepeda menjadi bagian dari gaya hidup terutama yang menerapkan pola hidup sehat dengan olah raga. Jenis olah raga bersepeda menggunakan road bike termasuk olahraga rekreatif murah meriah, meskipun harga sepeda bermacam-macam mulai dari harga sepeda road bike murah sampai puluhan juta.


sepeda road bike united,sepeda road bike giant,sepeda road bike scott,sepeda road bike,sepeda road bike element,sepeda road bike specialized,road bike united milano,sepeda road bike bianchi,
Baca juga : Harga Sepeda Road Bike Polygon Helios Terbaru
United merupakan salah satu merk dari produk sepeda ternama di Indonesia. Tingkat penjualan di pasar juga cukup tinggi karena harga sepeda ini cukup terjangkau. Setidaknya, apabila Anda pemula dalam olahraga bersepeda ini, United adalah pilihannya. Tipe sepeda road bike dari United cukup bervariasi dan harganya bermacam-macam tergantung serinya. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah update terbaru harga sepeda road bike United 2015.

1. Hybrid Felipe H 73
Pabrikan United merilis seri sepeda balap atau road bike Felipe ini dengan desain Hybrid, yaitu sepeda semi balap yang bisa Anda gunakan untuk sehari-hari cocok untuk segala aktifitas Anda. Harga sepeda road bike United Felipe H73 untuk kelas menengah tapi mampu memberikan kekuatan rangka atau frame yang cocok untuk Anda pecinta gowes jalanan. Desain sepeda ini merupakan pembaharuan dari seri H1 yang pernah dirilis sebelumnya. Feature yang ada pada seri ini meliputi frame dari bahan Alloy, rem cakram dan pedal juga terbuat dari bahan alloy. Sehingga Anda akan merasakan sensasi sepeda balap tangguh di jalanan. Harga sepeda road bike semi ini cukup terjangkau kurang lebih 2 juta rupiah. 

2. Sterling R71
Terbuat dari bahan rangka alumunium mampu menghasilkan produk road bike yang lebih ringan di kelasnya, di dukung dengan kaki yang kokoh pada vel, fork dan rantai yang memenuhi standar balapan sepeda layaknya seorang profesional. Tampilan United sterling R71 sangat menawan dengan garis yang dinamis dan modern. Desain yang ada sengaja diciptakan untuk posisi yang nyaman bersepeda cepat meskipun jarak yang ditempuh jauh. Jika Anda ingin memiliki sepeda ini, Anda setidaknya harus menyiapkan uang yang cukup. Harga sepeda road bike Sterling R71 ini sekitar 4,5 juta, sebab seri sepeda ini memang dipasarkan untuk kelas professional pemula.

Kedua seri sepeda road bike diatas merupakan produk sepeda united yang kami rekomendasikan untuk Anda mulai dari kelas pemula sekedar menyalurkan hobi dan kelas profesional pemula. United sebagai produk sepeda yang sudah terpercaya dan memiliki kualitas handal bisa menjadi pilihan tepat Anda. Selain itu, karena harga sepeda road bike dari United lebih terjangkau dibanding merk lainnya, tentu hal ini akan sangat meringankan Anda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi daftar harga terbaru sepeda balap.