Pilihan Harga Sepeda Lipat Exotic Baru Dan Bekas

Harga Sepeda Lipat Exotic - Sepeda lipat memang sempat menjadi trend di kalangan para pecinta sepeda. Selain bentuknya yang lebih mungil namun tidak mengurangi kenyamanan, jenis sepeda ini juga memiliki keunggulan lain seperti mudah dibawa kemanapun jika Anda ingin bepergian dengan keluarga membawa sepeda. Kepraktisan sepeda lipat tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk Anda para penggila sepeda. Tak heran harga sepeda lipat Exotic pun banyak diburu untuk mencari referensi harga dan perbandingan dengan berbagai merk sepeda lainnya. Sepeda merk ini memang terkenal berada pada kisaran harga yang cukup murah. Tak heran Anda yang mementingkan harga rendah saat ingin membeli sesuatu tentu akan memilih sepeda Exotic lipat yang satu ini.


sepeda lipat murah,sepeda lipat united,sepeda lipat polygon,sepeda lipat wim cycle,sepeda lipat element,harga sepeda listrik,harga sepeda lipat murah,sepeda lipat aleoca,
Baca juga : Harga Sepeda Gunung Wimcycle dan Spesifikasinya
Selain harga sepeda lipat Exotic, beberapa orang juga banyak mencari referensi seputar sepeda MTB dari Exotic. Tak jauh berbeda dengan versi lipatnya, harga sepeda MTB Exotic juga dijamin memiliki kisaran angka yang cenderung lebih murah dari berbagai merk sepeda MTB di kalangannya. Walaupun secara nama, Exotic bukan merupakan nama sepeda yang cukup terkenal dan sepopuler United dan Wimcycle, Exotic tetap menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin sepeda yang murah. Harga sepeda Exotic terbaru sendiri hanya berada pada kisaran ratusan ribu rupiah. Berikut ini beberapa daftar harga sepeda lipat Exotic:

  • Sepeda lipat Exotic 16 inci bekas
Banyak orang yang belakangan ini memanfaatkan website atau situs jual dan beli secara online untuk menjual atau membeli produk yang ia cari. Anda juga bisa menemukan sepeda lipat Exotic seharga 700 ribu rupiah saja untuk yang bekas.

  • Sepeda listrik lipat Exotic
Sepeda Exotic lipat electric ini seharga 7 juta rupiah jika Anda membeli bekasnya secara online. Namun Anda juga bisa membelinya dengan harga sepeda lipat Exotic baru yaitu seharga 8jutaan di tahun 2015 ini.

  • Sepeda Exotic lipat 20 inci
harga sepeda lipat Exotic untuk ukuran 20 inci juga dijual seharga 1,1 juta rupiah untuk bekasnya, Anda juga bisa membelinya secara online mengingat merk sepeda ini masih cukup jarang ditemui.
Meskipun sama-sama memiliki harga yang cenderung lebih murah dari sepeda kelas Wimcycle dan united, harga sepeda lipat Exotic bisa cukup mahal untuk tipe sepeda lipat yang dilengkapi dengan listrik sehingga sepeda tersebut bisa Anda gunakan secara otomatis. Untuk membelinya Anda juga bisa datang langsung ke toko sepeda yang menjual berbagai merk sepeda untuk membeli merk Exotic yang satu ini.

Beberapa orang sering mengeluh mengenai ketidak nyamannya ketika berkendara dengan sepeda jenis sepeda lipat. Namun jika Anda berani mengeluarkan banyak uang, belilah jenis sepeda lipat yang cukup berkualitas meskipun memiliki harga yang cenderung lebih mahal. Demikian harga sepeda lipat Exotic yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin membeli sepeda lipat saat ini.

Previous
Next Post »