Harga Sepeda United Dominate, Sporty dan Elegan

Harga Sepeda United Dominate - Anda hobi berolahraga sepeda? Olahraga sepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang paling mudah untuk dilakukan, dan sangat baik untuk kesehatan jantung. Selain itu, bersepeda juga mampu menurunkan berat badan dengan cara yang mudah sembari menikmati segarnya udara pagi. Sepeda juga bisa dijadikan sebagai moda transportasi untuk Anda beraktifitas, karena lebih ramah lingkungan dan bebas polusi. Ada banyak jenis merk sepeda, salah satunya adalah sepeda United Dominate. Harga sepeda United Dominate juga bervariasi sesuai dengan seri sepeda tersebut. Anda bisa memilih sepeda United yang sesuai dengan selera dan kepribadian Anda. 


sepeda united dominate,sepeda united dominate 011,sepeda united dominate 077,sepeda united dominate 079,sepeda united dominate 078,sepeda united dominate 411,sepeda united dominate 012,
Baca juga : Harga Sepeda Lowrider yang Unik Seperti Bentuk Sepedanya
Sepeda United Dominate ini memiliki beberapa macam jenis sepeda, yaitu sepeda United Dominate 013, sepeda United Dominate 011, sepeda United Dominate 012, sepeda United Dominate 078 dan sepeda United Dominate 079. Spesifikasi sepeda United Dominate ini memiliki bentuk yang kokoh dan sporty. Sangat cocok dijadikan sebagai teman berolahraga ataupun untuk kendaraan Anda beraktifitas sehari-hari. Anda bisa memilih sepeda United Dominate yang sesuai dengan selera dan budget yang Anda miliki, karena harga sepeda United Dominate berbeda-beda untuk setiap serinya, sehingga Anda harus bijak memilih sepeda terbaik dengan harga yang wajar di kantong.

Berikut beberapa daftar harga sepeda United untuk seri dominate yang bisa membantu Anda dalam memilih sepeda yang bagus untuk Anda, diantaranya adalah:

1. Sepeda United Dominate 013
Salah satu sepeda United yang bisa Anda pilih karena memiliki bodi yang lumayan apik dengan rem yang telah menggunakan teknologi dick brake. Harga sepeda United Dominate untuk seri 013 ini bisa Anda dapatkan dengan mengeluarkan biaya sebesar 2,5 jutaan rupiah saja. Sebuah sepeda dengan model sporty telah Anda dapatkan. 

2. Sepeda United Dominate 011
Sepeda sporty lainnya yang bisa Anda gunakan untuk beraktifitas adalah sepeda United Dominate 011, dengan beraneka pilihan warna Anda bisa memilih sepeda dengan warna yang sesuai dengan selera Anda. Harga sepeda United Dominate untuk seri 011 ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek lebih kurang sekitar 3,8 jutaan rupiah. 

3. Sepeda United Dominate 012
Jika Anda memiliki sedikit budget yang berlebih untuk membeli sepeda, Anda bisa memilih sepeda United Dominate seri 012 sebagai tunggangan Anda. Harga sepeda United Dominate untuk seri 012 dapat dikategorikan cukup fantastis yaitu lebih kurang sekitar 5 jutaan rupiah. 

4. Sepeda United Dominate 078
Sepeda United Dominate dengan seri 078 juga merupakan salah satu seri sepeda United yang memiliki harga yang cukup fantastis, namun sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkannya. Dibanderol dalam angka sekitar 7 jutaan rupiah, sepeda ini bisa Anda bawa pulang.

Demikianlah beberapa daftar dari harga sepeda United Dominate, Anda bisa menyesuaikan kebutuhan Anda dengan harga yang ditawarkan.