Harga Sepeda Olahraga yang Bervariasi Tergantung dari Kualitasnya

Harga sepeda olahraga tidak jauh berbeda dengan harga sepeda umumnya. Walaupun memiliki perbedaan harga, namun tidak terlalu signifikan sehingga tidak begitu terlihat perbedaannya. Pada dasarnya, sepeda merupakan alat transportasi yang tidak membutuhkan bahan bakar. Alat transportasi ini dapat digunakan dengan cara mengayuh pedal yang ada. Ternyata, setiap kayuhan yang dilakukan ketika naik sepeda memberikan efek yang baik untuk kesehatan. Tidak heran jika sepeda juga banyak dimanfaatkan sebagai alat olahraga. Bahkan saat ini sepeda khusus untuk olahraga, contohnya saja sepeda gunung dan sepeda statis.


harga sepeda polygon,harga sepeda gunung,sepeda olahraga murah,jual olahraga,sepeda olahraga untuk wanita,sepeda olahraga yang bagus,harga sepeda statis second,harga sepeda statis lipat,
Baca juga : Daftar Harga Sepeda Lipat dari Polygon yang Berkualitas
Sepeda gunung adalah sepeda yang digunakan untuk dikendarai di kawasan yang cukup ekstrim. Harga sepeda olahraga yang satu ini cukup bervariasi, tergantung dari merek dan kualitas sepeda tersebut. Untuk merek yang banyak dipilih yaitu Polygon, ada banyak pilihan sepeda gunung yang dihadirkan oleh Polygon. Harga sepeda gunung dari Polygon berkisar antara 2 hingga 40 juta rupiah per unit. Harga sepeda gunung ini tidak jauh berbeda dengan harga sepeda olahraga statis yang digunakan di rumah atau di tempat fitness.

Salah satu sepeda statis yang cukup laris di pasaran yaitu Spinning Bike Racing BL-098. Sepeda statis ini memiliki desain yang sangat bagus, mirip seperti sepeda balap. Sepeda ini banyak digunakan untuk melakukan cardio, baik di rumah ataupun di tempat fitness. Sepeda olahraga ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, harga sepeda olahraga ini yaitu sekitar 3,6 juta rupiah. Harga tersebut sangat sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh sepeda olahraga ini. Sepeda olahraga ini banyak digunakan di tempat fitness karena memiliki kualitas yang bagus.

Selain karena harga sepeda olahraga ini yang terjangkau, alasan kenapa banyak orang menyukai sepeda olahraga ini yaitu karena fitur yang ditawarkan. Sepeda olahraga ini mampu membakar kalori secara efektif, sudah banyak yang membuktikannya. Sepeda olahraga ini dapat memiliki kapasitas maksimal 200 kg. Sepeda ini menggunakan LCD display yang dapat Anda manfaatkan untuk melihat waktu, kecepatan, pembakaran kalori, jarak dan juga detak jantung. Selain itu, masih banyak fitur-fitur lainnya yang membuat sepeda olahraga ini banyak diminati di pasaran.

Jika Anda ingin mencari sepeda statis yang lebih murah, Anda dapat memilih Spinning Bike BL-0607 (anti gores). Harga sepeda statis yang satu ini sekitar 1,8 juta rupiah per unitnya. Dengan harga di bawah 2 juta rupiah, Anda dapat memilih sepeda statis yang dapat Anda gunakan di rumah. Sepeda statis ini memang tidak memiliki spesifikasi lengkap seperti tipe yang sebelumnya, namun cukup tangguh untuk Anda gunakan. Atau, Anda dapat memilih Spinning Bike Racing BL-097 yang dijual seharga 2,9 juta rupiah. Harga sepeda olahraga ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi dan kualitas yang ditawarkan.