Daftar Harga Sepeda Lipat dari Polygon yang Berkualitas Tinggi dan Terjangkau

Daftar Harga Sepeda Lipat - Bagi Anda yang berniat membeli sepeda lipat, simak daftar harga sepeda lipat berikut. Membeli sepeda lipat memang sedang marak terjadi. Seperti yang Anda ketahui, sepeda yang satu ini dapat dilipat, sesuai dengan nama yang diberikan. Sepeda ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan sepeda yang dapat dibawa ke mana saja dengan space yang terbatas. Bayangkan saja jika Anda membawa sepeda biasa, Anda tentu membutuhkan space yang cukup untuk membawa sepeda tersebut. Berbeda jika Anda membawa sepeda lipat, sepeda ini dapat dilipat agar lebih ringkas dan mudah dibawa.


harga sepeda lipat united,harga sepeda lipat murah,sepeda lipat aleoca,sepeda lipat wimcycle,sepeda lipat genio,dsepeda lipat polygon,harga sepeda lipat,sepeda lipat,
Baca juga : Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon
Jika Anda tertarik dan berniat ingin membeli sepeda lipat, pilihlah jenisnya di daftar harga sepeda lipat 2015 berikut. Berikut ini merupakan daftar harga dan juga spesifikasi singkat sepeda lipat yang dijual dengan harga terjangkau. Sepeda lipat berikut ini merupakan produk dari Polygon, produsen sepeda berkualitas. Antara lain yaitu:

1. Polygon Bike to Work 20
Sepeda Polygon B2W 20 ini memiliki desain yang sangat ramping dan cantik. Sepeda ini cukup mudah untuk dilipat karena menggunakan dukungan drivetrain 6 speed Shimano dan juga menggunakan Alloy 6061 frame yang ringan. Tidak hanya itu, roda yang digunakan sepeda ini berukuran 20 inchi. Untuk daftar harga sepeda lipat yang satu ini yaitu sekitar 3,2 juta rupiah per sepeda.

2. Polygon Urbano 1.0
Sepeda yang satu ini memiliki roda yang sangat mini yaitu hanya sebesar 16 inchi. Dilengkapi dengan Alloy 6061 frame dan v-brake yang kuat, sepeda lipat ini dapat sangat nyaman digunakan. Jika dilipat, sepeda ini dapat disimpan di dalam space yang kecil. Sedangkan untuk harganya yaitu sekitar 2,8 juta rupiah.

3. Polygon Urbano 3.0
Daftar harga sepeda lipat berikutnya yaitu untuk sepeda Polygon Urbano 3.0, harganya sekitar 3,5 juta rupiah. Sepeda lipat ini didesain secara khusus dengan didukung adanya drivetrain 7 speed Shimano dan juga Alloy 6061 frame ringan. 

4. Polygon Urbano Hello Kitty
Sepeda lipat yang satu ini memiliki desain yang sangat lucu yaitu dengan motif Hello Kitty. Daftar harga sepeda lipat Polygon ini yaitu sekitar 3,7 juta rupiah per unit. Sepeda lipat ini sangat cocok untuk kaum wanita, terutama anak-anak dan remaja. Didukung dengan drivetrain 6 speed Shimano dan frame ringan Alloy 661, sepeda ini sangat nyaman digunakan. Dengan menggunakan roda berukuran 16 inchi, sepeda ini sangat mudah untuk dilipat. Daftar harga sepeda lipat yang satu ini tentu sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Demikian informasi yang dapat disampaikan mengenai daftar harga beserta spesifikasi singkat untuk sepeda lipat dari Polygon. Polygon memang sangat terkenal sebagai produsen sepeda dengan kualitas produknya yang sangat tinggi. Begitu juga untuk sepeda lipat ini, tidak hanya nyaman digunakan tetapi juga memiliki desain yang sangat trendi. Untuk Anda yang tertarik ingin membeli sepeda lipat, Anda dapat memilih sepeda lipat dari Polygon. Anda dapat memilih salah satu dari daftar harga sepeda lipat yang sudah dibagikan tersebut.