Harga Sepeda Federal, Hits Sepeda 90an

Harga Sepeda Federal - Siapa yang tidak mengenal akan ketenaran dari sepeda federal? Sepeda yang sempat menjadi hits pada era 90-an ini memang masih memiliki penggemar setianya. Sepeda federal merupakan salah satu jenis sepeda sporty yang bisa Anda gunakan untuk berolahraga, ataupun sebagai moda transportasi Anda ke kantor, ke kampus, ke sekolah atau untuk menemani segala aktifitas Anda. Selain bebas polusi, dengan menggunakan sepeda akan terasa lebih hemat dan jauh lebih sehat bukan? Harga sepeda federal pun bervariasi sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. 


sepeda federal full bike,sepeda federal murah,sepeda federal dijual,pabrik sepeda federal,beli sepeda federal,sepeda federal bekas,sepeda federal polygon,sepeda federal,
Baca juga : Harga Sepeda United Dominate
Dalam artikel ini kami hanya akan memberikan beberapa jenis sepeda federal yang bisa Anda jadikan pedoman sebelum Anda membeli sepeda federal yang baru. Dengan spesifikasi yang mumpuni, Anda bisa mengandalkan sepeda federal ini dalam menemani aktifitas Anda sehari-hari. Berikut akan kami berikan beberapa daftar sepeda berikut harga sepeda federal yang siapa tahu cocok dengan selera Anda dan tentu saja cocok dengan kantong Anda bukan? Berikut adalah daftarnya:

1. Sepeda federal street cat dengan seri 550
Sepeda sporty yang menawan ini bisa menemani kegiatan Anda dimanapun dan kapan pun. Anda bisa melihat dari bodi sepeda federal ini yang memiliki rangka yang kuat dan khas federal. Spesifikasi sepeda federal yang cukup mumpuni tampaknya berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Harga sepeda federal untuk jenis street cat dengan seri 550 ini dibandrol dengan harga yang cukup membuat Anda menahan nafas. Ditawarkan dengan harga lebih kurang sekitar 5 jutaan rupiah, Anda bisa membawa sepeda street car 550 ini pulang. 

2. Sepeda federal fixie
Sepeda federal dengan jenis fixie ini sempat menjadi salah satu sepeda gaul anak muda. Anda belum dikatakan gaul jika belum memiliki sepeda fixie yang memiliki ciri unik yaitu tidak memiliki rem pada sepedanya. Anda bisa melakukan rem dengan memutar pedal ke belakang untuk melambatkan laju sepeda. Harga sepeda federal untuk jenis fixie ini dibanderol dengan harga yang cukup wajar, sekitar 1,5 jutaan rupiah. Cocoklah untuk anak muda dan mahasiswa yang ingin dikatakan gaul dengan sepeda warna warni ini. 

3. Sepeda federal diagram
Sepeda yang memiliki rangka kuat khas sepeda federal bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya. Termasuk ke dalam kategori sepeda gunung dengan ukuran sekitar 17 inchi. Anda bisa membeli sepeda ini dalam keadaan baru atau bekas namun masih layak pakai. Untuk harga bekas sepeda federal dengan jenis diagram ini dibanderol dengan harga sekitar lebih kurang 2,7 jutaan. Jadi, Anda bisa memprediksi kisaran harga sepeda baru federal diagram ini. 

Memiliki sebuah sepeda bisa menjadi alternative bagi Anda yang tidak memiliki kendaraan bermotor untuk beraktifitas. Dengan harga sepeda federal yang terjangkau, dua fungsi bisa Anda dapatkan dengan bersepeda, aktifitas jalan terus, kesehatan pun akan Anda dapatkan. Jangan lupa untuk menggunakan helm sepeda dan masker penutup hidung selama bersepeda ya.