Harga Sepeda Element untuk Berbagai Jenis Sepeda Gunung

Harga Sepeda Element - Anda sedang mencari sepeda gunung? Anda berada di tempat yang tepat jika memang Anda sedang mencari jenis sepeda gunung. Kali ini kami akan memberikan daftar harga sepeda element dengan jenis sepeda gunung yang Anda cari. Daftar harga yang akan kami berikan ini tentunya mencakup berbagai tipe sepeda gunung element yang dapat Anda jadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda akan sepeda gunung. Sepeda element ini pastinya memiliki kualitas yang bagus dan dapat Anda buktikan sendiri dengan membeli dan menggunakannya. 


sepeda lipat element,sepeda element xc 100,sepeda element genius 900,harga sepeda element,sepeda element rock,sepeda element challenger,sepeda element smart ii,sepeda element oxygen,
Baca juga : Harga Sepeda Genio Jenis Sepeda Lipat
Sepeda memang sebuah alat transportasi yang tidak mengeluarkan gas emisi sehingga sangat ramah lingkungan. Cara mengendarainya yang dapat berjalan jika dikayuh ini juga menjadikan pengendaranya memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Sepeda juga hadir dengan berbagai jenis dan bentuk disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Ya, seperti yang telah dibahas sebelumnya jika kita akan membahas sepeda gunung element dengan berbagai harga sepeda element untuk tipe ini. Tentunya ada banyak sekali tipe sepeda element untuk tipe sepeda gunung. Mari kita lihat harga-harga yang dibandrolkan pada setiap tipenya. 

Harga sepeda element tentu sangat bervariatif dan beragam tergantung jenis tipe sepedanya. Kali ini memang kita hanya akan membahas daftar harga untuk sepeda element dengan jenis sepeda gunung. Yang pertama adalah sepeda gunung element 911 police Canada ER27 30 Speed Shimano Deore/SLX 29 inchi yang dibandrol dengan harga sekitar 7.7 jutaan rupiah. Berikutnya yaitu sepeda gunung element 911 Police Orolado 24 Speed Shimano Acera 26 inchi memiliki harga sekitar 3 jutaan rupiah. Sepeda gunung element Alton 21 Speed 26 inchi memiliki harga Rp 1.960.000,00. 

Selanjutnya, mari kita lihat daftar harga sepeda element gunung untuk jenis yang lainnya. Sepeda element gunung remaja XC100 24 inchi dihargai berkisar 1.5 jutaan rupiah. Berikutnya yaitu sepeda gunung element Oxygen 21 Speed 26 inchi dibandrol dengan harga 1.4 jutaan rupiah. Harga sepeda element gunung tipe Genius 21 Speed 26 inchi yaitu Rp 1.100.000,00. Harga untuk tipe element Alton 21 Speed 26 inchi dibandrol dengan harga sekitar 1.9 jutaan rupiah. Anda dapat memilih sepeda gunung sesuai dengan kebutuhan dan anggaran tabungan Anda. 

Dari berbagai jenis tipe sepeda gunung yang telah kami berikan beserta daftar harganya, tentu sekarang Anda telah memiliki pilihan sepeda jenis mana yang cocok untuk Anda. Kecocokan sepeda tersebut tentunya disesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam beraktivitas dan juga dengan isi kantong Anda. Daftar harga sepeda element untuk sepeda gunung yang ada tersebut pastinya dapat Anda jadikan pedoman referensi harga ketika akan membeli sebuah sepeda gunung element. Jika Anda telah memiliki pilihan, segera saja datang berkunjung ke toko sepeda untuk membeli sepeda gunung element sesuai dengan keinginan Anda.