Harga Sepeda Downhill Specialized dan Spesifikasi Handalnya

Harga sepeda Downhill Mountain Bike. Sepeda Downhill merupakan sejenis sepeda gunung dengan rancangan yang super berkualitas, sehingga bisa melaju dengan cepat, nyaman dan aman tanpa hambatan. Sepeda ini dirancang khusus untuk menuruni gunung dan bukit. Bahkan sepeda Downhill sendiri bisa menikung stabil saat melaju dengan kecepatan yang tinggi. Sepeda Downhill ini memang selalu dibekali dengan fitur suspensi belakang yang bertujuan meredam terjadinya benturan. Sepeda Downhill sebenarnya tak mengutamakan segi kenyamanan saat mengayuh, sebab sepeda ini khusus dipakai saat turun gunung. Harga sepeda Downhill Mountain Bike juga bervariasi untuk tiap mereknya. 


sepeda downhill termahal,sepeda downhill bekas,sepeda downhill giant,sepeda downhill polygon,sepeda downhill specialized,sepeda downhill united,sepeda downhill wimcycle,sepeda downhill murah,
Baca juga : Daftar Spesifikasi dan Harga Sepeda BMX United Terbaru
Sepeda Downhill di desain agar bisa dipakai pada jalur penuh yang terdapat turunan. Selain itu, Downhill mempunyai berat yang cukup lumayan, karena di cover oleh logam berat yang begitu tebal. Untuk setiap tipe dan merek sendiri, harga sepeda Downhill sangat fluktuatif tentunya disesuaikan juga dengan spek-spek yang melengkapinya. Salah satu produk sepeda gunung yang cukup terkenal adalah Sepeda Specialized Downhill. Sepeda yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang mencari sepeda gunung berkualitas tinggi. Hanya saja, harga sepeda Specialized Downhill ini tergolong fantastis.

Sepeda Downhill dari Specialized ini didesain agar bisa pengemudi sepeda dapat menghadapi tempat-tempat atau medan yang penuh tantangan, seperti berpasir, jalanan offroad, dan jalanan yang tidak rata. Dengan harga sepeda Downhill dari Specialized yang mahal ini, wajar jika desainnya yang handal, maskulin dan tampak gagah. Tak heran rasanya, sepeda yang satu ini diminati banyak para penantang jalan pegunungan yang begitu terjal. Sepeda ini memakai 2 buah roda dengan ban layaknya motor trail tanpa gas, sehingga sangat mudah digunakan ketika melewati jalanan yang terjal dan sulit dalam sekali kayuhan.

Sepeda Specialized Downhill juga dilengkapi dengan shock di bagian rangka body sepeda yang membuatnya tampak lebih mantap dan elegan. Sangat handal digunakan untuk atraksi. Sepeda Downhill dari Specialized ini juga diproduksi dengan berbagai pilihan warna, yakni paduan warna hitam putih, warna putih dan warna hitam. Dengan spesifikasi yang dimilikinya ini tak heran jika rasanya banyak orang yang mendambakan sepeda gunung berkualitas ini. Dengan harga sepeda Downhill yang begitu fantastis, jika kita melihat spesifikasi lengkapnya rasanya sudah terpuaskan. 

Sepeda gunung (MTB) yang berkualitas tinggi memang layak ditempati oleh Specialized Downhill. Sepeda ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang mencari sepeda gunung berkualitas tinggi. Dengan pedal Alloy Platform, berukuran 9/16” sepeda ini dilengkapi pula oleh front hub specialized Hi Lo Disc, laser etched logo, sealed catridge bearing, 20 mm. Beragam spesifikasi lengkap dengan fitur-fitur yang handal. Harga sepeda Downhill Specialized ini dibanderol dengan harga sekitar puluhan juta rupiah.