Harga Sepeda Polygon Xtrada 3.0 Hanya 3 Jutaan

Harga Sepeda Polygon Xtrada - Bagi penggemar sepeda gunung pasti ingin memacu adrenalinnya di daerah pegunungan yang memberikan sensasi yang luar biasa bagi bikers. Untuk memberikan keinginan para pecinta adrenalin sepeda gunung, Polygon tentu memanfaatkan kesempatan ini untuk mengeluarkan sepeda terbaru bertipe Xtrada. Sepeda Polygon Xtrada 3.0 ini merupakan keluaran terbaru di tahun 2016 dengan penawaran harga sepeda Polygon Xtrada 3.0 relatif mahal karena memang dikhususkan untuk kalangan menengah ke atas. 


sepeda polygon xtrada 5.0,update sepeda polygon xtrada,harga sepeda polygon xtrada,sepeda polygon xtrada 5.0,sepeda polygon xtrada 4.0,sepeda polygon xtrada,sepeda polygon premier,harga sepeda,
Baca juga : Termurah Harga Sepeda Polygon Monarch 3.0 Hanya 1 Jutaan
Meskipun produksinya dikhususkan untuk kalangan menengah ke atas, namun kualitasnya tetaplah mumpuni dengan berbagai balutan dan tambahan spesifikasi membuat sepeda ini patut untuk dimiliki bagi pecinta petualang gunung menggunakan sepeda. Harga sepeda Polygon Xtrada 3.0 berkisar 3 jutaan ini di desain khusus untuk melewati medan yang berkelok dan sulit di daerah pegunungan. Apalagi didukung dengan menggunakan roda besar ukuran 27.5 sehingga sepeda gunung yang satu ini tampak gagah baik untuk kendaraan sehari-hari maupun khusus bersepeda bersama komunitas.

Bagi Anda yang hobi memacu adrenalin, pilihan sepeda gunung Polygon Xtrada 3.0 sangat pas untuk di coba. Dengan harga sepeda Polygon 3.0 terbaru yang murah tentunya sangat pas dengan kantong Anda. Maka dari itu, akan menjadi pilihan yang cocok karena beberapa spesifikasinya yang baru sangat bagus dan unggul. Berikut ini beberapa spesifikasi yang patut untuk dipertimbangkan ketika ingin berpaling mencari sepeda gunung lain selain Polygon Xtrada antara lain:

  • Frame
Harga sepeda Polygon Xtrada 3.0 untuk menengah ke atas ini sudah menggunakan frame Autech Alloy Cross Country dengan ukuran 10x135 mm dan menggunakan bahan alumunium sehingga membuat sepeda ini terasa ringan untuk digunakan aktivitas maupun bersepeda gunung.

  • Front Fork
Shock depan sepeda ini menggunakan jenis SR Suntour XCM seperti yang digunakan oleh sepeda gunung lainnya. Meskipun demikian, kemampuan shock depannya lumayan bagus dan dapat dipercaya karena tingkat keempukan dan kekerasannya relatif aman untuk digunakan.

  • Shifter
Untuk shifter sepeda gunung Polygon Xtrada 3.0 menggunakan Shimano Altus SL-M370 yang berkualitas baik dan canggih. Jadi, saat dioperasikan sangat mudah dan bagus meskipun untuk aktivitas sehari-hari.

Itulah beberapa spesifikasi yang harus Anda perhitungkan untuk membeli sepeda gunung yang lincah dan unik. Dari spesifikasi diatas, dapat diambil kesimpulan bahwa kekurangan yang terlihat dari sepeda ini masih menggunakan shock depan yang biasa karena sama dengan sepeda-sepeda gunung lainnya. Namun dibalik kelemahan pasti ada kelebihan, sedangkan untuk kelebihannya ban sudah menggunakan ban yang 27.5, termasuk besar dan mantap saat menggunakannya. Sehingga harga yang ditawarkan cukup mahal untuk kalangan ke bawah, harga sepeda Polygon Xtrada 3.0 berkisar Rp 3.950.000.

Meski harga sepeda Polygon Xtrada 3.0 hanya 3 jutaan, Anda tidak boleh meremehkannya karena setiap sepeda dirancang menggunakan pemanufakturan khusus yang aman dan nyaman. Harga sepeda Polygon Xtrada 3.0 hanya 3 jutaan tersebut diterapkan pada semua jenis sepeda Xtrada 3.0 seperti harga sepeda Polygon Xtrada Monarch 3.0 Lady dari berbagai series tahun. Nah, bagi Anda yang ingin membelinya, buruan datangi langsung toko sepeda khusus Polygon di dekat kota Anda.