Harga Sepeda Polygon Premier 4.0 yang Cukup Terjangkau

Harga Sepeda Polygon Premier 4.0 - Bagi para pecinta sepeda, mengendarai sepeda memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Selain bisa menjaga lingkungan dan udara tetap bersih karena tidak ada polusi yang ditimbulkan, mengendarai sepeda juga akan berdampak pada kesehatan diri. Ada banyak sekali merk sepeda yang dijual di pasaran, salah satunya adalah merk Polygon dengan jenis premier 4.0. Harga sepeda Polygon Premier 4.0 memiliki harga yang cukup tinggi namun Anda tidak akan kecewa, karena harga tersebut berbanding lurus dengan kualitas yang Anda dapatkan. Artikel kali ini kami akan membahas mengenai sepeda Polygon Premier 4.0. 


sepeda polygon premier,harga sepeda polygon,sepeda polygon,sepeda polygon xtrada,sepeda polygon monarch,sepeda polygon sierra,harga sepeda pacific,sepeda polygon majuroyal,harga sepeda,
Baca juga : Harga Sepeda United Dominate 013, 078, Serta 079
Sepeda merk Polygon dengan tipe premier 4.0 ini merupakan salah satu jenis sepeda gunung yang bisa menemani hari-hari Anda dalam berolahraga. Anda bisa mengelilingi komplek perumahan Anda dengan menggunakan sepeda ini atau Anda bisa menantang diri Anda untuk bersepeda dengan mendaki gunung yang tidak terlalu terjal. Sepeda ini dirancang secara detail dan khusus agar bisa beroperasi baik di jalanan mulus perkotaan atau diarea terjal pegunungan jika Anda hobi melintasi alam. Harga sepeda Polygon Premier 4.0 tampak sepadan dengan apa yang Anda dapatkan dari sebuah sepeda gunung yang berkualitas. 

Berikut akan kami berikan Anda beberapa daftar sepeda Polygon Premiere 4.0 yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih sebelum membeli sepeda Polygon yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Namun ibarat pepatah, ada harga ada rupa demikian kira-kira perumpamaan yang tepat bagi sepeda Polygon berikut. Inilah daftarnya yaitu:

1. Sepeda Polygon Premier 4.0 (2013 series)
Sepeda gunung dengan tipe premiere 4.0 2013 series merupakan salah satu pilihan sepeda gunung yang akan menemani Anda beraktifitas. Harga sepeda Polygon Premier 4.0 untuk seri 2013 ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar hampir mencapai lebih kurang 3,2 jutaan rupiah. Namun, jika Anda belum memiliki cukup budget untuk membeli sepeda Polygon Premier 4.0 2013 series kondisi baru, Anda bisa membelinya dengan kondisi bekas namun masih layak pakai. Harga bekas sepeda Polygon Premier 4.0 bisa lebih murah dari harga baru yaitu sekitar 2 jutaan rupiah. 

2. Sepeda Polygon Premiere 4.0 27,5 “
Merupakan sepeda jenis terbaru dari tipe premiere 4.0 series. Sepeda yang memiliki ukuran 27,5 inchi ini termasuk sepeda gunung yang cukup besar untuk bisa Anda kendarai. Model bodi sepeda yang tegap dan tangguh tampaknya mampu mengajak Anda berpetualang baik di jalanan perkotaan atau alam. Harga sepeda Polygon Premier 4.0 27,5” dipatok dengan harga berkisar lebih kurang 3,3 jutaan rupiah. 

Bagaimana? Anda telah memutuskan jenis sepeda Polygon Premier 4.0 yang sesuai untuk Anda. Harga sepeda Polygon Premier 4.0 diatas dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko sewaktu-waktu.