Harga Frame Sepeda Balap Terbaru yang Murah dan Bervariasi

Harga frame sepeda balap terbaru akan disampaikan pada kesempatan berikut ini. Frame merupakan bagian yang paling penting untuk menentukan kualitas sepeda balap. Pemilihan frame bahkan tidak boleh dilakukan secara asal, ada beberapa langkah yang cukup rumit untuk dilakukan. Terlebih lagi bagi para bikers yang perfeksionis, penentuan frame bahkan lebih rumit dengan berbagai perhitungan. Pemilihan frame sepeda balap bukan hanya memilih ukuran frame S, M, L dan seterusnya. Tanpa perhitungan yang efisien, frame sepeda balap yang Anda gunakan akan terasa kurang nyaman.


sepeda balap giant,sepeda balap specialized,sepeda balap buat fixie,sepeda balap polygon,sepeda balap carbon,sepeda balap look,sepeda balap bianchi,sepeda balap ukuran 27,
Baca juga : Harga Sepeda Anak United Murah Tahun 2015
Sebelum membahas lebih lanjut mengenai harga frame sepeda balap, akan lebih baik jika Anda mengetahui beberapa tips memilih frame. Antara lain yaitu:

  • Ketinggian maksimal
Sebuah frame yang bagus haruslah memiliki jarak yang tepat antara bagian atas dan juga bagian bawah. Pilih frame yang membuat pengendara merasa nyaman ketika sedang mengendarai sepeda di tempat yang cukup terjal. Selain itu, ketika pengendara sedang duduk di atas saddle sebaiknya kaki dapat menginjak tanah dengan sempurna. Jangan hanya memperhitungkan harga frame sepeda balap murah saja tetapi perhitungkan kenyamanan dalam berkendara.

  • Jarak (panjang frame)
Dalam memilih frame sepeda balap, perhatikan juga jarak antara saddle dan juga handle bar. Jangan sampai lutut Anda menyentuh handle bar karena jaraknya terlalu dekat. Pilihlah frame dengan jarak yang cukup panjang antara saddle dan juga handle bar. Berilah sedikit ruang untuk bergerak, tentunya juga demi kenyamanan ketika mengendarai sepeda balap ini. Harga frame sepeda balap tersedia dalam beberapa pilihan, pastikan memilih yang tepat.

Itulah beberapa tips dalam memilih frame sepeda balap yang dapat Anda lakukan. Bagi Anda yang tidak ingin salah memilih frame sepeda balap, pastikan untuk memilihnya sesuai dengan pertimbangan yang tepat. Perhatikan ketinggian dan juga jarak dari frame yang akan Anda pasang pada sepeda balap Anda. Bagi Anda yang ingin membeli bekas, harga frame sepeda balap bekas saat ini cukup terjangkau. Tidak masalah jika Anda membeli frame sepeda balap bekas, yang terpenting sesuai dengan kebutuhan Anda. Perhatikan aspek keamanan dan juga kenyamanan, jangan hanya memperhatikan harga frame sepeda balap.

Bentuk frame yang salah juga dapat membuat Anda merasa kurang nyaman dalam mengendarai sepeda balap. Terutama jika kaki-kaki Anda terlalu banyak atau sering menekuk, akibatnya Anda akan mudah lelah. Oleh sebab itu, pilihlah frame sepeda balap yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman ketika digunakan. Untuk harganya sendiri, sebenarnya tergantung dari merek atau brand dari frame tersebut. Kisaran harga untuk frame sepeda balap ini yaitu antara 400 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Bagi Anda yang berniat membeli frame sepeda balap, jangan hanya memperhatikan harga frame sepeda balap saja tetapi perhatikan spesifikasinya juga.