Daftar Spesifikasi dan Harga Sepeda Specialized Terbaru

Harga sepeda specialized terbaru saat ini. Kebutuhan akan sepeda saat ini sudah semakin meningkat, terlebih lagi banyak orang yang menyukai tantangan dan gemar berpetualang dengan menggunakan sepeda gunung. Meningkatnya permintaan akan sepeda specialized ini membuat banyak produsen mulai memproduksi jenis sepeda gunung berkualitas. Bahkan produsen specialized pun meluncurkan beragam produk sepeda yang bisa digunakan oleh berbagai kalangan. Mulai dari sepeda gunung yang mampu menuruni bukit dengan perjalanan yang mulus dan menyenangkan hingga sepeda yang bisa juga di pakai di lingkungan perkotaan dan pedesaan dengan dominasi jalanan tanah.


specialized hardrock,specialized rockhopper,sepeda specialized epic,specialized stumpjumper,sepeda specialized enduro,specialized indonesia,harga sepeda specialized,specialized road bike,
Baca juga : Daftar Harga Sepeda Gunung United Murah, Bagus dan Berkualitas
Ada banyak produk dan harga sepeda specialized yang bervariasi. Apabila Anda termasuk orang yang gemar berpetualang dan suka dengan tantangan untuk menggunakan trik-trik menakjubkan dengan perjalanan melalui sepeda, maka Anda wajib mengetahui daftar harga sepeda specialized. Specialized merupakan sepeda yang mampu mengajak Anda melawan gravitasi dengan melakukan beragam trik menantang. Sepeda yang satu ini mampu mengatasi beragam halangan dan rintangan yang mungkin dijumpai saat melakukan perjalanan. 

Namun, jika Anda gemar melakukan perjalanan naik turun gunung, yang bisa melampaui berbagai rintangan yang sulit, maka Anda harus memilih sepeda specialized berteknologi tinggi dan berkualitas. Harga sepeda specialized memang cukup bervariasi, namun untuk sepeda yang dirancang dengan teknologi canggih dan berkualitas tentu dibanderol dengan harga yang mahal. Karena bagaimanapun, harga memang mempengaruhi kualitasnya. Adapun daftar harga dan nama sepeda Specialized yang akan di bahas di sini adalah specialized dengan spek handal untuk menemani Anda menghadapi segala tantangan dalam perjalanan. 

Specialized yang ditawarkan diproduksi dengan proses yang begitu mumpuni. Setiap produsen memilih bahan, perakitan serta pengujian yang memakai sistem Functional Advanced Composite Technology. Adapun daftar harga sepeda specialized berteknologi canggih dan spek handal adalah berikut ini:

  1. Specialized Rockhooper, menawarkan sepeda gunung dengan spesifikasi canggih di dalamnya. Sepeda ini mampu menghadapi berbagai rintangan jalanan gunung yang begitu menegangkan. Adapun harga dari Specialized Rockhooper ini dibanderol Rp.10.000.000.
  2. Specialized Chamber, sepeda gunung dengan nuansa yang dinamis yang disematkan shock yang terdapat pada rangka sepeda termasuk ciri khas paling utama dari vendor ini. Chamber merupakan specialized yang handal dengan komponen Shimano yang disematkan pada sepeda. Adapun harga dari Specialized Chamber ini adalah Rp. 10.000.000.
  3. Specialized Alivio, dengan tampilan yang handal dan sporty mampu memenuhi keinginan Anda dalam berpetualang dan menyukai tantangan menarik. Alivio terbaru sendiri sudah di desain dengan rancangan yang rapih dan canggih dengan bobot FD yang lebih ringan hanya 25 gram. Alivio juga dilengkapi dengan spek Shifter model 2 way release yang memudahkan terjadinya perpindahan melalui dorongan telunjuk maupun jempol. Adapun harga specialized Alivio ini dibanderol sekitar Rp. 3.000.000.

Nah, itulah daftar spesifikasi dan harga sepeda specialized, sepeda gunung berteknologi canggih dengan kualitas yang handal!

Previous
Next Post »