Daftar Harga Sepeda Fixie Terbaru 2018

Daftar harga sepeda Fixie kian menjadi incaran para pecintanya. Sepeda Fixie merupakan salah satu produk sepeda yang handal dengan harga yang terjangkau. Sepeda ini sangat cocok digunakan oleh siapapun yang gemar melakukan perjalanan menggunakan sepeda. Ketika kita berjalan di pegunungan atau daerah-daerah yang sejuk, tentu kendaraan yang kita cari pertama kali adalah sepeda. Memakai sepeda ini tentunya lebih simpel dan praktis, selain itu juga tidak menimbulkan polusi udara. Bagi Anda yang gemar berjalan mengenakan sepeda, tentu familiar dengan salah satu vendor sepeda ternama yakni Fixie. Harga sepeda Fixie pun tergolong lebih terjangkau dan bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. 


sepeda fixie,sepeda fixie united,sepeda fixie united soloist 2,sepeda fixie torpedo bike,harga sepeda fixie,sepeda fixie murah,sepeda fixie bekas,sepeda fixie wim cycle,
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Sepeda Shimano Yang Handal
Fixie adalah merek sepeda terbaik yang berkualitas, selain itu merek sepeda ini sering menjadi incaran para konsumen pencinta sepeda. Ada beragam pilihan sepeda Fixie dengan daftar harga sepeda Fixie yang menarik bisa menjadi referensi Anda. Harga jual sepeda Fixie yang tidak lebih dari 2 jutaan ini, memang kian menjadi sorotan konsumen kalangan menengah. Meskipun begitu, spesifikasi yang dibekalinya bukanlah spek yang sembarangan melainkan cukup mumpuni. Beberapa tipe sepeda Fixie, yang layak Anda miliki diantaranya adalah White Mountain Fixie, Yellow Fixie, an Blue White Fixie.

Tak hanya dibenamkan dengan fitur-fitur menarik, Fixie juga menawarkan tampilan bodi sepeda yang begitu cantik dan menawan. Fixie meluncurkan produknya yang berbasis sepeda keluarga, sehingga bisa dinikmati siapapun mulai dari kawula muda hingga orang tua. Daftar harga sepeda Fixie untuk White Mountain Fixie dibanderol dengan harga Rp.1.900.000, untuk Yellow Fixie dibanderol sekitar Rp.2.000.000, dan Blue White Fixie sekitar Rp.1,8 jutaan. Tetapi, jangan salah karena Anda juga bisa menikmati sepeda yang gemar dibawa untuk melewati tantangan yang ekstrim dengan harga yang mahal, yakni produk Polygon Fixie Zenith FX dengan harga Rp.13 jutaan. 

Ada beraneka macam produk sepeda Fixie sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing pengguna. Untuk para wanita, Anda bisa memilih sepeda Fixie yang berwarna biru, pink ataupun putih. Bagi Anda yang membutuhkan sepeda gunung, maka Anda bisa memilih White Mountain Fixie degan harga yang cukup terjangkau. Selain tipe-tipe sepeda Fixie diatas, adalagi tipe Fixie torpedo yang dijual dengan harga Rp.1.670.000 jika kita membuat daftar harga sepeda Fixie, tentu kita bisa menarik kesimpulan jika sepeda ini merupakan sepeda yang elegan, sporty dan terjangkau harganya.

Fixie Polygon Rudge FX juga bisa menjadi pilihan, dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp.3,3 jutaan. Fixie Etro Torpedo juga dijual dengan harga lebih murah, yakni Rp.1.630.000. Sementara untuk Fixie Evolution sendiri dibanderol sekitar Rp.2.260.000, Fixie Soloist 77 dibanderol dengan harga Rp.1.710.000. Untuk harga termurahnya, Anda bisa mencoba Fixie Torpedo Bike karena hanya dibanderol dengan harga Rp.950.000. Dengan beberapa produk dan daftar harga sepeda Fixie, Anda bisa mencari Fixie yang sesuai dengan anggaran yang dimiliki!