Daftar Harga Sepeda BMX, Untuk Melepas Hobi Atraksi Bersepeda

Daftar Harga Sepeda BMX - Apakah Anda pernah mendengar mengenai turnamen sepeda BMX? Sepeda BMX yang memiliki ukuran kecil dan lebih tepat dijadikan sebagai sepeda anak-anak, ternyata pada kenyataannya dijadikan sebagai salah satu sepeda gaul. Sepeda BMX kerap dijadikan sebagai salah satu jenis sepeda yang kerap dimodifikasi dan dijadikan sebagai sepeda untuk ajang turnamen sepeda BMX dengan segala macam aksi dengan menggunakan sepeda BMX yang telah dimodifikasi sedemikian rupa. Untuk daftar harga sepeda BMX bagi Anda yang berminat, memiliki harga yang bervariasi. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan yang Anda miliki. 


sepeda bmx freestyle,sepeda bmx wimcycle,sepeda bmx polygon,sepeda bmx street,sepeda bmx united,sepeda bmx flatland,sepeda bmx anak,sepeda bmx bekas,
Baca juga : Harga Sepeda Federal, Hits Sepeda 90an
Jenis sepeda BMX telah hadir sejak era 90an yang dianggap sebagai salah satu jenis sepeda yang mewah. Untuk ukuran tahun 90an, sepeda BMX telah dibanderol dengan harga sekitar ratusan ribu rupiah. Namun, harga tersebut sepadan dengan kualitas yang diberikan oleh sepeda BMX terlihat dari spesifikasinya yang mumpuni untuk diajak lomba balapan sepeda. Jika Anda salah satu penggemar dari sepeda BMX, kami akan memberikan daftar harga sepeda BMX untuk tahun 2015 ini agar Anda mendapatkan bayangan berapa jumlah budget yang harus Anda siapkan.

Berikut beberapa daftar sepeda BMX beserta dengan harganya yang bisa Anda jadikan acuan, diantaranya adalah:

1. Sepeda BMX Senator Fight
Jika Anda menginginkan sebuah sepeda yang bisa Anda gunakan untuk berkompetisi, sepeda BMX dengan jenis senator fight bisa Anda jadikan sebagai teman bermain dan melepas hobi dalam bersepeda BMX. Harga sepeda BMX untuk jenis sepeda ini masih terjangkau dan tidak menguras kantong Anda terlalu dalam. Sepeda yang dijual dengan harga kurang lebih sekitar 1,4 jutaan ini bisa Anda bawa pulang.

2. Wim cycle BMX Batman
Sepeda BMX yang berasal dari merk sepeda Wim Cycle ini mengusung nama BMX Batman dengan tinggi sepeda berkisar 18 inchi saja. Anda bisa mengembangkan hobi Anda bersepeda BMX dengan sepeda yang memiliki daftar harga sepeda BMX sekitar kurang lebih 800 ribuan saja. Sebuah harga yang cukup terjangkau bagi Anda atau putra Anda untuk memiliki sepeda. 

3. Sepeda Wim Cycle Mobby Motoracer
Sepeda yang memiliki tinggi sekitar 16 inchi ini merupakan salah satu jenis sepeda BMX yang bisa Anda jadikan pertimbangan dalam memilih sepeda BMX berkualitas. Harga sepeda BMX untuk jenis Mobby Motoracer ini berkisar sekitar 900 ribuan saja. Anda bisa menabung dari sekarang untuk mendapatkan sepeda BMX ini.

4. Sepeda Wim Cycle Superman
Sepeda BMX yang memiliki tinggi sekitar 18 inchi adalah jenis sepeda BMX selanjutnya yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih sepeda BMX untuk melepaskan hobi Anda modifikasi sepeda BMX. Daftar harga sepeda BMX untuk merk Wim Cycle ini berkisar antara 840 ribuan saja. Lumayan terjangkau bukan?

Anda masih ragu menginginkan jenis sepeda model BMX yang bisa Anda jadikan sebagai teman untuk melepaskan hobi Anda. Daftar harga sepeda BMX diatas bisa Anda jadikan referensi.